ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Timnas Pantau Cuaca Turkmenistan

Posted: 18 Feb 2011 11:00 AM PST

Pelatih Timnas Alfred Riedl. (ANTARA)

Dengan kondisi 12 derajat celcius saja, banyak pemain yang kedinginan," k

Berita Terkait

Video Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Manajer Timnas Pra Olimpiade Indonesia Iman Arif mengatakan, timnas mulai fokus pada laga tandang di Turkmenistan pada 9 Maret mendatang dengan memantau cuaca di negara itu yang pada hari itu diperkirakan suhunya berkisar antara 5-10 derajat celcius.

"Jauh lebih rendah dari cuaca saat kami laga uji coba di Hong kong. Dengan kondisi 12 derajat celcius saja, banyak pemain yang kedinginan," kata Iman kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Menurutnya, Timnas bakal kesulitan memenangkan pertandingan laga tandang itu karena menghadapi perbedaan iklim yang ekstrem di Turkmenistan.

Namun ia berharap Timnas dapat mengimbangi permainan Turkmenistan, apalagi barisan belakang bertambah kuat setelah masuknya Djayusman Triasdi.

Sebaliknya, pelatih Timnas Alfred Riedl mengincar kemenangan besar atas Turkmenistan pada leg pertama Pra-Olimpiade 2012, Rabu pekan depan  (23/2).

"Bukan hanya dukungan dari publik sendiri namun juga keuntungan dari faktor cuaca. Perbedaan cuaca yang sangat mencolok diharapkan bisa dimanfaatkan pemain untuk mencetak banyak gol," katanya.

Menurut dia, keunggulan di laga kandang menjadi modal untuk laga tandang ke Turkmenistan 9 Maret mendatang yang disebutnya akan berat karena Turkmenistan diperkuat oleh sebagian besar pemain Asia Games 2010.
T009/A023

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Giggs Perpanjang Kontrak di Manchester United

Posted: 18 Feb 2011 07:56 AM PST

Manchester (ANTARA News/Reuters) - Ryan Giggs akan memperpanjang karir bermainnya bersama Manchester United hingga 2012 setelah pemain asal Wales berusia 37 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak hingga akhir musim depan.

Giggs sudah memenangi 11 gelar liga, empat Piala FA, dan dua gelar Liga Champions, dan sudah bermain dalam 862 pertandingan senior dengan berkostum United.

"Semua yang saya inginkan adalah bermain untuk United dan saya cukup beruntung bisa melakukannya selama 20 tahun," kata Giggs dalam lama resmi klub (www.mufc.com), Jumat.

"Luar biasa bisa mengetahui saya masih bisa memberikan kontribusi bagi keberhasilan tim dan saya merasa masih memiliki banyak hal untuk diberikan baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Ini saat yang menggairahkan terlibat bersama begitu banyak pemain muda yang berdatangan."

Giggs, yang memulai debutnya di United pada 1991, menghabiskan karir seniornya di Old Trafford.(*)

(Uu.I015/Z002)

Editor: Ruslan
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan