KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Lampard Calonkan Pamannya Latih Inggris

Posted: 18 Feb 2011 06:00 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mencalonkan Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, sebagai calon suksesor manajer timnas Inggris, Fabio Capello. Menurut Lampard, pamannya tersebut adalah pengganti yang ideal jika akhirnya kontrak Capello habis masa berlakunya.

Capello sudah mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan berhenti menjadi Manajer Inggris usai Piala Euro 2012. Itu adalah batas akhir dari kontrak Capello bersama "The Three Lions". Lampard sendiri tetap menyerahkan sepenuhnya kepada Federasi Sepak Bola Inggris (FA) dan juga Redknapp untuk memutuskan.

"Ini harus diputuskan dia (Redknapp) dan FA. Tapi, akan sangat indah jika dia menjadi manajer timnas Inggris. Untuk saat ini, apa yang dilakukan Harry di Tottenham adalah pekerjaan yang fantastis. Jika ia punya peluang melatih Inggris, aku yakin dia akan menjadi manajer yang luar biasa," kata Lampard.

Meski mendukung sang paman, Lampard mengatakan dirinya tetap akan membantu Capello meraih sukses bersama timnas Inggris selama dia melatih.

"Saat ini kami harus bermain untuk Capello dan kami harus memenangkan sesuatu untuknya," tegas Lampard. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ferdinand: Neville Komedian

Posted: 18 Feb 2011 05:51 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand, mengaku, tim  sangat merindukan Gary Neville. Sebab, Neville, kata Ferdinand, merupakan pribadi yang memiliki selera humor cukup tinggi yang mampu membangkitkan keceriaan di ruang ganti.

Setelah genap 20 tahun merumput di Old Trafford, Neville menyatakan mundur dari "Setan Merah" dan sepak bola profesional pada awal bulan ini. Ferdinand memiliki kenangan tersendiri dengan kompatriotnya tersebut. Apakah itu?  

"Gary luar biasa. Dia memiliki determinasi yang luar biasa, pergerakan yang juga bagus, dan umpannya yang fantastis. Aku ingat saat pertama kali aku bergabung dengan skuad Inggris. Gary melakukan peregangan sendiri. Sementara perlatih sedang berbicara kepada pemain sebelum latihan," jelas Ferdinand.

"Ia benar-benar cowok lucu dan kami merindukan dia di ruang ganti," lanjutnya. (MIR)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan