Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Akhir Musim, Milan Tetap di Puncak Klasemen"

Posted: 10 Feb 2011 12:54 PM PST

MILAN – Senada dengan pelatih Massimiliano Allegri, kiper Christian Abbiati pun mengungkapkan keyakinan AC Milan akan tetap di puncak klasemen hingga akhir musim.
 
Penampilan Il Diavolo belakangan memang kurang meyakinkan. Alexandre Pato dkk hanya mengepak dua poin dari dua laga terakhir.
 
Posisi Milan kian terjepit menyusul performa apik yang ditunjukkan Inter Milan. Kini, Rossoneri hanya unggul tiga poin atas Napoli (peringkat 2) dan lima angka atas Inter, yang masih menyimpan satu laga.
 
Meski memberi acungan jempol terhadap ketatnya kompetisi, Abbiati mengaku tak terganggu dengan kebangkitan Inter.
 
"Kami senang dan sadar akan kekuatan tim. Kami juga percaya dengan hasil akhir," tandas Abbiati penuh percaya diri, disitat Football-Italia, Jumat (11/2/2011).
 
"Kami di puncak klasemen dan akan tetap di sana hingga akhir musim. Inter kembali menunjukkan yang terbaik dan skuad paling kompetitif. Napoli dan Roma terus menguntit di belakangnya. Mereka juga berbahaya," tuntas kiper 33 tahun.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tevez Tak Takut Datang ke Old Trafford

Posted: 10 Feb 2011 12:14 PM PST

MANCHESTER – Carlos Tevez tak lagi ditakuti rasa cemas saat datang ke Old Trafford dengan status lawan. Derby Manchester akhir pekan ini siap dilakoninya.
 
Tevez yang kini berseragam Manchester City harus siap mendapat sambutan kurang hangat dari para penonton saat menyambangi markas bekas klubnya, Manchester United, Sabtu (12/2/2011).
 
"Saya tak peduli jika orang menyoraki saya. Itu tak akan menggangu, saya juga tak khawatir harus datang ke sana," cetusnya, dilansir Goal, Jumat (11/2/2011).
 
"Banyak yang menyoraki saya tahun lalu, tapi saya memahami itu. Sebagai suporter Anda akan menghargai klub dan sekarang saya bermain dengan tim rival," lanjut mantan striker West Ham United.
 
Sebelumnya, Tevez menjadi pahlawan selama dua musim membela United. Striker 27 tahun mampu memberikan dua gelar Premier League, serta masing-masing satu gelar Community Shield, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Carling Cup.
 
Terlepas dari pertaruhan harga diri, hasil akhir duel tim sekota ini juga akan meramaikan peta persaingan juara Premier League. Citizens (posisi 3) kini tertinggal lima poin dari United yang memimpin klasemen.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan