Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Rihana & Kravitz Ramaikan NBA All-Star

Posted: 10 Feb 2011 03:01 AM PST

NEW YORK – Dua penyanyi peraih Grammy Award Rihanna dan Lenny Kervitz, akan menghibur para pemain dan penonton yang hadir di pertandingan NBA All-Star.
 
Selain kedua bintang itu, penyanyi Josh Groban juga dikabarkan akan tampil dengan menyanyikan lagu nasional Amerika Serikat, di ajang NBA All-Star yang akan berlangsung di Los Angeles, 20 Febuari mendatang.
 
Sebagaimana diberitakan Yahoosports, Kamis (10/2/2011), Kravitz akan menyanyikan satu lagu yang merupakan andalan "Come on Get it". Dia akan bernyanyi pada perkenalan para pemain bintang nanti.
 
Sementara itu, Rihanna akan bernyanyi saat pertandingan memasuki halftime. Penyanyi muda kehaliran 22 tahun tersebut akan menghibur penonton dengan lagu andalan "Only Girl (In the World) dan "What's My Name."
 
Sementara itu, pertunjukan NBA All-Star, juga akan menampilkan penyanyi R&B Keri Hilson dan raper Cee Lo Green akan bernyanyi saat NBA All-Star berlangsung pada Sabtu, (19/2/2011).
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Capirossi: GP11 Punya Potensi

Posted: 10 Feb 2011 02:25 AM PST

GENOA – Loris Capirossi mengaku senang bisa kembali ke Ducati. Menurutnya, potensi motor GP11 untuk bersinar sangat tinggi.
 
Ya, setelah lima musim memperkuat Suzuki, Capirossi memutuskan untuk kembali ke Ducati di musim 2011, di mana motor yang pernah ditungganginya selama lebih dari lima musim hingga 2007.
 
"Saya sangat menyukai tim ini dan saya sangat senang bisa bekerja sama dengan motor Ducati kembali," demikian komentar Capirossi yang ikut menjajal motor Pramac Ducati di Sirkuit Sepang.
 
Kini, ajang MotoGP 2011 akan bergulir beberapa saat ini. Dengan tersisa tes kedua di Sepang 22-24 Febuari dan di Qatar (13-14 Maret), Capirossi optimis bisa beradaptasi dengan motor Ducati.
 
"Potensi motor GP11 sangat tinggi, hanya saja saya tidak bisa menggunakan potensi motor ini secara penuh," lanjut pria yang sudah 99 kali naik podium dilansir MotoGP, Kamis (10/2/2011).
 
"Saya memiliki waktu untuk meningkatkan performa mengendarai motor ini. Kami juga memiliki waktu yang cukup sebelum menatap balapan pertama. Saya rasa kami akan siap," tandasnya.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen