Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Mobil F150 Massa Terbakar

Posted: 03 Feb 2011 02:49 AM PST

VALENCIA – Awal yang 'panas' dialami pembalap Ferrari Felipe Massa saat uji coba di sirkuit Valencia, Kamis (3/2/2011). Mobil F150 milik Massa, terbakar dan gagal menyelesaikan sesi tes.

 
Massa turun kelintasan untuk menggantikan rekan setimnya Fernando Alonso di sesi ujicoba hari ketiga atau sesi terakhir tes di Valencia. Pembalap asal Brasil tersebut baru menyelesaikan lima lap atau sekitar 30 menit.
 
Namun, tiba-tiba Massa berhenti di sisi lintasan dengan mobil melintir hingga menghadap arah yang salah. Asap tebal keluar dari bagian belakang Ferrari anyar tersebut.
 
Massa pun langsung lompat keluar dari kokpit dan melambaikan tangan ke arah pengawas balapan. Tim keamanan pun datang dengan membawa alat pemadam kebakaran. F150 pun ditarik oleh truk untuk kembali ke paddock.
 
"Ini adalah awal yang panas Felipe," tulis Ferrari dalam akun twitte. "Ada percikan api kecil dari mobilnya, karena adanya kebocoran bensin. Diperlukan waktu yang panjang untuk memperbaikinya."
(zwr)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sakit, Bautista Muntah di Helm

Posted: 03 Feb 2011 01:51 AM PST

SEPANG – Situasi buruk dialami pembalap Rizla Suzuki Alvaro Bautista pada sesiu tes hari terakhir di Sepang, Malaysia, Kamis (3/2/2011). Bautista dikabarkan sakit hingga muntah.  
"Alvaro melakukan putaran pagi ini dan muntah di helmnya. Dia kembali ke garasi, lalu muntah lagi di garasi," jelas manajer tim Paul Denning seperti dilansir Crash, Kamis (3/2/2011).
 
"Saya tidak tahu apakah dia kepanasan setelah melewati 60 lap pada sesi kedua, Rabu lalu. Atau mungkin Alvaro hanya sedang sakit. Kondisinya saat ini baik-baik saja, dan dia kembali ke hotel," lanjut Denning.
 
Bautista dijadwalkan kembali ke Sepang untuk melihat persiapan tim Suzuki di sore ini. Selanjutnya, akan langsung meninggalkan Malaysia.
 
"Kami telah melakukan banyak pekerjaan dengan pembalap ujicoba Nobu Aoki dan Alvaro. Umumnya tes sudah sangat baik dan kami cukup bahagia," tutup Denning.
(zwr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan