Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Bayern Optimistis Dapatkan Jasa Neuer

Posted: 12 May 2011 12:48 PM PDT

BERLIN - Bayern Munich selangkah lagi mendatangkan Manuel Neuer. Bahkan, Presiden FC Hollywood Karl-Heinz Rummenigge sangat optimistis bisa menggaet kiper Schalke 04 itu.
 
Seperti diketahui sebelumnya, Rummenigge, anggota klub Karl Hopfner, bertemu dengan direktur Scalke Horst Heldt dan Peter Peters di Berlin, Selasa kemarin. Mereka membahas mengenai transfer Neuer.
 
Awalnya, pihak Schalke memang sempat menolak tawaran yang diajukan oleh Munich seharga 18 juta Euro. Namun, dengan tawaran baru yang diajukan oleh FC Hollywood, Rummenigge semakin yakin menggaet Neuer.
 
"Ini sebuah pembicaraan yang adil dan berguna. Sekarang, kami memiliki dasar untuk dikerjakan masalah ini," demikian kata Rummenigge sebagaimana dilansir dari sebuah surat kabar di Munich Tz, Jumat (13/5/2011).
 
"Saya memang pernah mengatakan tidak akan mudah menemukan kata sepakat mengenai harga kedua tim. Namun, setelah pertemuan ini, saya sangat yakin kami menemukan sebuah harga yang pas," tandasnya.
 
Ya, FC Hollywood memang sudah menaikkan harga menjadi 25 juta euro untuk mendatangkan kiper nomor satu Jerman itu. "Kini, terserah kepada pihak Schalke untuk membahas masalah ini dengan dewan klub," pungkas Rumminigge.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Fletcher: Turunkan Pemain Cadangan, Fergie!

Posted: 12 May 2011 12:11 PM PDT

MANCHESTER - Darren Fletcher memberikan saran kepada pelatih Sir Alex Ferguson. Fletcher menyarankan untuk menurunkan pemain cadangan saat menyambangi markas Blackburn Rovers
 
Perlu diingat, gelandang Manchester United harus istirahat selama dua bulan karena terkena virus. Namun, Fletcher sudah bisa bermain kembali ketika Setan Merah meraih tiket final Liga Champions dengan menghancurkan Schalke 04 di partai semifinal.
 
Selain semakin mendekati gelar juara Premier League, fokus United juga terbelah kepada persiapan pertandingan final Liga Champions, yang tak kalah pentingnya. Fletcher sendiri baru membela tim reserves United melawan Rovers.
 
Sayang, dalam pertandingan itu tim reserves Setan Merah secara mengecewakan kalah dari Rovers dengan skor 2-1, Rabu kemarin. Kekalahan ini, membuat tim reserves United sulit membawa pulang gelar juara Premier League.
 
"Tampil di lapangan sangat penting. Namun, saya sangat kecewa dengan kekalahan ini. Sebagai pemain utama, saya ingin menampilkan permainan yang bagus buat mereka dan saya kecewa seperti pemain lain dengan hasil itu," ujar Fletcher.
 
"Kami harus mendapatkan satu poin dari pertandingan itu (melawan Rovers-red)," tegas Fletcher dilansir MUTV, Jumat (13/5/2011). "Kemenangan dari Chelsea memang telah mengamankan kami, namun kami ingin memenangkan pertandingan itu."
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen