ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Sanchez Hampir Pasti Pindah ke Barca

Posted: 29 Jun 2011 11:19 AM PDT

Roma (ANTARA News) - Udinese hampir pasti mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk menjual pemain depan asal Cile Alexis Sanchez, demikian menurut anak pemilik klub Udinese Gino Pozzo.

"Negosiasi dengan Barcelona meningkat, kami menemukan solusi," kata Pozzo, Rabu, lapor AFP.

Sanchez juga pernah bergabung dengan Manchester United dan Manchester City, namun awal pekan ini mengatakan dirinya hanya menginginkan Barcelona.

"Dalam sejumlah kasus, posisi Sanchez bukan sebuah ultimatum," kata Pozzo.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu baru-baru ini bersiap untuk ikut bertanding dalam Copa America di Argentina bersama timnas Cile. (A020/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Manchester United Rekrut Kiper De Gea

Posted: 29 Jun 2011 09:13 AM PDT

David de Gea (igoman.blogspot.com)

Saya melihat ketertarikan mereka sebagai motivasi untuk saya bekerja lebih keras dan mampu menunjukkan kemampuan saya.

Berita Terkait

Manchester (ANTARA News/AFP) - David de Gea resmi bergabung dengan Manchester United melalui kontrak lima tahun setelah klub juara liga utama Inggris itu memastikan mencapai kesepakatan dengan klub Spanyol Atletico Madrid untuk merekrut kiper tersebut, Rabu.

Kiper berusia 20 tahun itu telah melewati tes kesehatan pekan ini, dan dia juga menjadi anggota tim U-21 Spanyol yang akhir pekan lalu memenangi kejuaraan Eropa.

Ia diproyeksikan menggantikan kiper veteran Edwin van der Sar sebagai penjaga gawang nomor satu baru United menyusul mundurnya kiper asal Belanda itu bulan lalu.

Namun tidak disebutkan rincian kontrak, tapi diperkirakan United harus merogoh kocek sebesar 18 juta pound (28 juta dolar AS) untuk de Gea.

Pada pra musim pelatih Sir Alex Ferguson telah menghabiskan sekitar 50 juta pound setelah merekrut Ashley Young dan Phil Jones awal bulan ini.

"Saya merasa sangat bangga dan saya tidak sabar untuk mulai bermain di sini," kata de Gea.

"Ketika sebuah klub sebesar Manchester United datang kepada anda maka itu akan membuat anda sangat senang," katanya.

"Saya melihat ketertarikan mereka sebagai motivasi untuk saya bekerja lebih keras dan mampu menunjukkan kemampuan saya," tambahnya.
(A020)

Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan