Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Capirossi Absen di Mugello

Posted: 29 Jun 2011 03:17 AM PDT

CASOLE D'ELSA – Loris Capirossi dipastikan absen pada balapan di Mugello. Pembalap Pramac Racing tersebut dikabarkan masih menderita cedera.

Rider yang biasa dipanggil Capirex tersebut diketahui mengalami kecelakaan di babak kualifikasi balapan di Assen akhir pekan kemarin. Akibatnya kini pembalap yang sudah veteran tersebut menderita patah di tulang rusuk serta pergeseran bahu.

Dengan kondisi yang cukup parah tersebut maka mustahil bagi Capirossi untuk bisa turun ke lintasan pada saat balapan MotoGP digelar di hadapan publiknya sendiri pada akhir pekan ini.

"Saya sangat kecewa dan marah. Saya sebenarnya sangat berharap bisa kembali ke lintasan untuk balapan akhir pekan nanti, tapi cedera tulang rusuk serta pergeseran bahu memaksa saya mengibarkan bendera putih untuk pertama kalinya di Mugello," ujar Capirossi yang selama keikutsertaannya di MotoGP belum pernah absen tampil di salah satu sirkuit kebanggaan masyarakat Italia itu.

"Saya minta maaf kepada fans yang datang ke Mugello, trek yang memiliki kedekatan emosional dengan mereka," sambungnya.

Menurut Capirossi paling tidak dia beristirahat penuh untuk memulihkan cedera selama dua pekan ke depan. "Saya harus beristirahat paling tidak dalam dua pekan dan berusaha bisa kembali melakukan balapan secepatnya," terang pria 38 tahun.
(msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Horner Berharap Webber Susul Vettel

Posted: 29 Jun 2011 03:07 AM PDT

MILTON KEYNES – Penampilan apik yang ditunjukkan Mark Webber pada balapan di Valencia akhir pekan kemarin membuat team principal Red Bull Christian Horner kembali berharap agar pembalap asal Australia itu bisa mengejar ketertinggalan dari rekannya, Sebastian Vettel.

Webber yang sepanjang musim ini tampil melempem berhasil bangkit di GP Eropa. Dia mampu finis di urutan ketiga setelah bertarung sengit dengan Fernando Alonso yang menempati satu pos di atasnya.

Ditenggarai, penampilan buruk Webber disebabkan oleh ban anyar dari Pirelli yang digunakan musim ini. Tapi menilik hasil bagus yang didapat pada balapan kemarin, Horner sekarang menyuarakan agar pembalapnya itu bisa mempertahankan tren positifnya sehingga secara perlahan bisa memepet Vettel.

"Itu adalah penampilan terbaik Webber musim ini. Jika bisa terus seperti itu maka dia akan bisa menyamai Vettel. Momentum itu harus bisa dijaga, apalagi selama ini dia selalu terkendala dengan ban," ujar Horner.

"Saya harap Webber bisa melakukannya. Semoga saja dia selalu punya kepercayaan diri tinggi di setiap balapan," pungkasnya seperti dikutip F1 Live, Rabu (29/6/2011).
(msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan