KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Masa Depan Aguero Ditentukan Usai Copa America

Posted: 10 Jun 2011 06:07 PM PDT

BUENOS AIRES, KOMPAS.com Striker Atletico Madrid, Sergio Aguero, mengaku ingin fokus pada Copa America mendatang dan baru akan memikirkan masa depannya setelah turmanen tersebut selesai.

Nasib Aguero kini sedang di persimpangan. Ia sudah mengutarakan niatnya untuk pindah dari Vicente Calderon bulan lalu. Ada beberapa klub yang tertarik seperti Juventus, tetapi Aguero belum mau memberikan respons.

"(Masa depanku) akan diputuskan setelah Copa America selesai. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi," papar penyerang tim nasional Argentina tersebut.

"Saat ini aku sedang sibuk dengan Copa, lalu kita lihat apa yang akan terjadi. Senang rasanya bisa kembali bersama tim nasional. Kami semua sangat bersemangat dan ingin membuat fans (Argentina) bahagia," lanjutnya.

Selain Juve, klub lain yang dihubungkan dengan Aguero adalah Real Madrid. Karakter permainan Aguero kabarnya disukai Pelatih "El Real", Jose Mourinho. "Ini membuatku senang ketika seorang pelatih seperti Mourinho berbicara baik tentangku, sama halnya dengan pelatih yang lain," pungkas Aguero. (TyC)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Bojan-Roma, Pernikahan yang Ideal

Posted: 10 Jun 2011 06:05 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com Agen Bojan Krkic (striker Barcelona), Zoran Vekic, mengatakan, kliennya bisa mengikuti jejak Pelatih Barcelona B, Luis Enrique, yang pindah ke AS Roma. Vekic menilai, Roma sangat ideal untuk menjadi pelabuhan baru bagi Bojan.

Kepindahan Enrique ke Roma menimbulkan spekulasi bahwa pemain-pemain muda Barca akan ikut menimba ilmu di Roma. Nama Bojan masuk dalam daftar ini bersama Thiago Alcantara dan Jeffren Suarez.

"Bojan ke Roma? Ini perjodohan yang dibuat di surga. Saya melihat ini sebagai sebuah pernikahan yang sempurna," tukas Vekic.

Bojan kurang bersinar musim lalu. Ia kalah bersaing dengan David Villa, Pedro Rodriguez, dan Lionel Messi. Striker 20 tahun itu hanya mampu mencetak 7 gol dari 38 pertandingan. Alhasil, namanya pun digembor-gemborkan bakal segera dilepas Barca.

Kabar lain menyebutkan, Barca ingin menjadikan Bojan sebagai bagian dari pembelian penyerang Udinese, Alexis Sanchez. (RMM)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan