KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Piala FA Meriahkan Ultah Jakarta

Posted: 25 Jun 2011 05:00 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Acara Jakarta Fair 2011 dalam rangka ulang tahun yang ke-484 kota Jakarta  di Arena Pekan Raya Jakarta makin meriah dengan kedatangan Piala FA.

Kehadiran Piala FA ini juga ditemani oleh Bryan Robson (legenda Manchester United) dan Steve Mcmahon (Legenda Liverpool dan Manchester City). Kedatangan Piala FA ke Indonesia merupakan serangkaian tur Piala FA di Asia.

Sebelum ke Indonesia, Piala FA menghampiri Vietnam dan Thailand. India akan menjadi negara di Asia berikutnya yang dikunjungi oleh trofi yang musim lalu dimenangkan oleh Manchester City tersebut.

Piala FA, Robson, dan Mcmahon akan berada di Arena PRJ mulai kemarin, Jumat (24/6/2011), hingga Minggu (26/6/2011) di Gambir Expo.

"Orang Indonesia bisa melihat dan berfoto dengan trofi Piala FA. Mereka juga bisa bertemu dengan legenda sepak bola, seperti Bryan Robson dan Stephen McMahon. Ini akan jadi pekan yang menarik bagi orang Indonesia," ujar CEO AJE Group International Jorge Lopez Doriga.

"Tentu kesempatan besar untuk masyarakat Indonesia bisa berfoto dengan piala FA. Ini juga akan menumbuhkan kegairahan yang besar. Semoga dengan kedatangan trofi ini akan jadi pekan yang hebat bagi kita semua," ungkap Robson.

Kedatangan trofi Piala FA ke Indonesia untuk pertama kalinya ini dipelopori oleh Big Cola sebagai salah satu sponsor resmi turnamen yang sudah berlangsung 138 tahun tersebut. Ini merupakan bentuk rasa terima kasih Big Cola terhadap konsumennya di Indonesia.

"Kami mendatangkan piala tertua di dunia ini untuk membayar kebaikan para konsumen di Indonesia yang begitu antusias dalam menyambut produk kami. Apalagi memang banyak dari orang Indonesia juga mengidolai sepak bola Inggris," ujar Jorge.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Robson Mundur dari Thailand karena MU

Posted: 25 Jun 2011 02:10 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Pelatih Tim Nasional Thailand Bryan Robson akhirnya mengungkapkan alasan kenapa dirinya memutuskan untuk berhenti melatih salah satu klub raksasa Asia Tenggara tersebut.

Robson mengaku dirinya diminta Manchester United (MU) untuk bekerja penuh sebagai duta besar mereka. Selama ini, beredar kabar bahwa Robson mengundurkan diri akibat kondisinya yang belum pulih benar seusai menjalani operasi tenggorokan. Ada pula yang menilai, keputusan Robson ini didasarkan kegagalannya membawa Thailand berprestasi di kancah Asia.

"Saya diminta oleh MU untuk bekerja secara penuh menjadi duta besar mereka, bukan paruh waktu seperti ketika saya masih menjadi pelatih Thailand. Karena itulah saya memutuskan untuk berhenti dari pelatih Thailand," ungkap Robson dalam konferensi pers kedatangan Piala FA ke Indonesia di Arena Pekan Raya Jakarta, Jumat (24/6/2011).

Dalam kesempatan ini juga, Robson memberikan komentar terhadap keberhasilan MU mendapatkan winger Tim Nasional Inggris, Ashley Young. "Dia merupakan perekrutan yang bagus. Pemain muda yang punya kecepatan dan bisa bermain di posisi berbeda. Dia akan jadi aset yang berharga untuk kami," ujar Robson.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen