Republika Online

sumber :-

Republika Online


Park Ji-Sung: Saya Bertahan di Manchester United

Posted: 24 Jun 2011 09:47 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Setelah Ashley Young resmi bergabung, muncul spekulasi Manchester United akan melepas salah satu wingernya. Sejumlah nama pemain sayap pun dispekulasikan akan dijual, termasuk di antaranya Park Ji-Sung.

Namun pemain asal Korea Selatan itu tak ambil pusing dengan kabar tersebut dan meyakini dirinya akan tetap dipertahankan untuk musim depan.

"Akan menjadi kehormatan bagi saya bermain untuk Manchester United," ungkapnya. "Saya tak harus mengomentari apa pun mengenai rumor transfer. Saya hanya ingin bertahan di Manchester United."

Ditambahkannya, masih ada ambisi yang ingin dipenuhi Park selama masih bersama United. "Sebagai pemain Asia, merupakan kebangaan tersendiri bermain di klub terbaik di dunia. Saya dan pemain lain ingin meraih gelar Liga Primer ke-20 untuk United," papar Park.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Penjarakan Pemain Anti-Pemerintah, Bahrain Terancam Sanksi FIFA

Posted: 24 Jun 2011 06:41 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, FIFA meminta Asosiasi Sepakbola Bahrain memberikan keterangan soal kasus penahanan sejumlah pemain akibat demonstrasi politik.

Pemerintah Bahrain dikabarkan telah menjatuhkan hukuman dua tahun penjara kepada Mohammed Hubail, selain proses pengadilan terhadap A'ala Hubail, karena kakak-beradik itu terlibat dalam demonstrasi anti-pemerintah.

FIFA mengaku telah menghubungi Asosiasi Sepakbola Bahrain, tetapi, "Kami belum menerima keterangan resmi tentang kasus ini pada saat ini," bunyi pernyataan FIFA.

Hukuman terhadap Bahrain dapat menganggu peluang keterlibatan mereka di kualifikasi Olimpiade London 2012, setelah mereka baru saja menyingkirkan Palestina, dan juga kualifikasi Piala Dunia 2014, yang undiannya baru akan dilakukan pada 30 Juli di Rio de Janeiro, Brasil.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen