KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Williams Kembali dengan Hasil Bagus

Posted: 14 Jun 2011 02:43 PM PDT

LONDON, Kompas.com - Serena Williams melakukan comeback dengan hasil yang menggembirakan karena meraih kemenangan atas petenis Bulgaria, Tsvetana Pironkova, di Eastbourne, Selasa (14/6/11). Setelah lama istirahat akibat cedera dan mengalami persoalan kesehatan usai merengkuh gelar Wimbledon tahun lalu, petenis berusia 29 tahun ini dengan susah payah mengalahkan Pironkova dengan rubber set 1-6, 6-3, 6-4, untuk maju ke babak kedua.

Williams mengawali pertandingan ini dengan buruk, sehingga Pironkova, semifinalis Wimbledon tahun lalu, menang dengan skor mencolok 6-1. Tetapi pada dua set selanjutnya, Williams berusaha tampil lebih tenang dan secara perlahan menemukan bentuk permainan yang lebih bagus, sehingga berhasil menyingkirkan pemain berusia 23 tahun itu.

"Dia pemain yang luar biasa, dia mengalahkan Venus di Wimbledon tahun lalu dan ketika saya melihat undian, saya berpikir Oh Tuhanku," ujar Williams, yang mendapat fasilitas wildcard untuk ambil bagian dalam turnamen pemanasan Wimbledon ini.

"Saya memulainya dengan agak buruk, tetapi saya menikmati momen kembali ke lapangan rumput. Saya akan masuk ke dalam sekarang dan melihat bagaimana perasaanku," tambah petenis yang berhasil merengkuh 13 gelar grand slam ini.

Pada pertandingan lain, mantan pemain nomor satu dunia Ana Ivanovic, menang straight set 6-4, 6-3 atas petenis Jerman Julia Goerges. Selanjutnya, si cantik asal Serbia ini akan bertemu dengan Venus Williams, Rabu (15/6/11). Unggulan keempat dari Italia, Francesca Schiavone, juga lolos setelah menang 7-6, 6-1 atas Kaia Kanepi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ferrari-Philip Morris Perpanjang Kontrak

Posted: 14 Jun 2011 02:19 PM PDT

Formula 1

Ferrari-Philip Morris Perpanjang Kontrak

Aloysius Gonsaga Angi Ebo | Selasa, 14 Juni 2011 | 21:19 WIB

KOMPAS.com - Ferrari mengumumkan bahwa mereka sudah memperpanjang kontrak dengan Philip Morris International hingga akhir 2015. Artinya, perusahaan rokok Amerika Serikat tersebut tetap menjadi salah satu sponsor "Kuda Jingkrak" di arena balap mobil Formula 1.

Kontrak yang sekarang ini diumumkan pada 2005, dan akan selesai pada akhir musim ini. Tetapi dengan adanya kesepakatan baru tersebut, maka Ferrari bisa bernafas lega karena mereka tidak ditinggalkan salah satu sponsor utamanya.

Ferrari sudah menjalin kerja sama dengan Marlboro sejak 1984, meskipun sponsor dari sebuah perusahaan rokok sudah dilarang di F1 sejak tujuh tahun silam. Tetapi mereka tetap menggunakannya, dengan tidak memasang logo perusahaan Philip Morris tersebut di mobilnya.

Sempat ada investigasi mengenai "kecerdikan" Ferrari dalam menyikapi larangan pemasangan logo sponsor rokok di mobil. Pasalnya, tim yang bermarkas di Maranello itu memajang 'barcode' Marlboro di sisi mobilnya.

Namun sejak tahun lalu, 'barcode' itu sudah dicopot karena muncul kontroversi ada iklan Marlboro di mobil Ferrari. Meskipun demikian, nama resmi Ferrari di F1 masih "Scuderia Ferrari Marlboro".

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen