Republika Online

sumber :-

Republika Online


Selingkuhan: Ryan Giggs Kecanduan Seks Sejak 15 Tahun Lalu

Posted: 14 Jun 2011 01:27 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Mantan selingkuhan Ryan Giggs, model Lisa Jeynes, membocorkan bahwa Giggs kecanduan seks sejak 15 tahun lalu. Jeynes, yang tampil di acara Big Brother pada 2003, mengaku selalu melakukan hubungan terlarang dengan Gigss tiap kali bintang Manchester United itu pulang ke rumahnya di Cardiff untuk bergabung dengan timnas Wales.

''Ya, saya kira dia sedikit kecanduan seks. Kami berdua bersenang-senang,'' kata Lisa yang kini berusia 42 tahun.

Lisa menggambarkan Giggs sebagai kekasih yang pemalu dan penuh perhatian. Mereka berdua sudah saling mengenal sejak remaja sebelum akhirnya menjalin hubungan dan intens melakukan hubungan di hotel-hotel.

''Kami saat itu bersenang-senang. Tapi sayang, takdir tidak datang pada kami,'' kata Lisa. ''Dia jarang berada di Wales dan saya tidak pernah ke Manchester. Jadi, kami pisah setelah menjalin kasih selama setahun.''

Namun demikian, Lisa menilai Giggs kini sudah berubah setelah dirinya kini menjadi bintang sepakbola. Dia menilai Giggs kini menjadi sombong.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Scholes Gelar Laga Testimoni Bersama Cantona dan Pele

Posted: 14 Jun 2011 12:19 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain legendaris Manchester United (MU), Paul Scholes, akan mengadakan laga testimoni pada tanggal 5 Agustus mendatang. Laga tersebut untuk meresmikan pensiun dirinya dari lapangan hijau. Dalam laga tersebut, mantan bintang MU, Eric Castano dan legenda sepakbola Brasil, Pele juga akan turut hadir.

Scholes telah memantapkan niatannya untuk pensiun pada musim ini. Seperti dilansir dari The Sun, pelatih The Red Devils, Sir Alex Ferguson telah memintanya untuk tetap tinggal hingga akhir musim depan. Fergie menganggap Scholes masih mampu untuk berlaga di 15-20 pertandingan lagi pada musim mendatang.

Namun Scholes merasa waktu 17 tahun di MU sudah cukup baginya. Sulit bagi Scholes untuk menolak permintaan pelatih yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun, gelandang bernomor punggung 18 tersebut menyadari kaki-kakinya sudah tak bisa bermain maksimal.

Pemain berumur 26 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya hanya bisa bermain maksimal pada 15-20 menit pertama saja. "Padahal jika anda siap bergabung dengan tim, maka anda harus siap bermain maksimal selama 90 menit pertandingan," ungkapnya.

Keputusan akhir Scholes tersebut sekaligus mencatatkan laga terakhirnya bersama MU di final Liga Champion dengan posisi runner-up.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen