Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Incar Hamsik, Milan Dicemooh

Posted: 03 Jun 2011 12:08 PM PDT

PALERMO – Bak memancing di air keruh, hal tersebut yang dilakukan oleh Maurizio Zamparini kepada kubu AC Milan. Di tengah kisruh spekulasi transfer presiden Palermo itu malah mencemooh kubu juara bertahan Serie A.

Uniknya pria yang akrab disapa Zampa bukan mencemooh Milan karena menginginkan salah satu pemainnya. Justru hal itu dilakukan ketika klub miliki Silvio Berlusconi diisukan tertarik menggeat playmaker Napoli, Marek Hamsik.

Zamparini sangat tidak yakin Rossoneri bisa mendapatkan servis pemain asal Slovakia. Dua hal dikemukakannya sebagai alasan.

"Berlusconi tidak punya uang untuk sepakbola. Lagipula saya pikir Napoli tidak mau menjual Hamsik," ketus Zamparini seperti dikutip Football Italia, Sabtu (4/6/2011).

Milan memang sudah lama disebut-sebut tertarik meminang Hamsik. Namun belakangan berita tersebut semakin santer terdengar seiring hengkangnya jenderal lapangan Andrea Pirlo ke Juventus setelah kontraknya batal diperpanjang oleh manajemen klub.

Alternatif lain untuk menjadi pengganti Pirlo selain Hamsik adalah gelandang berbakat Rosanero, Javier Pastore, bintang Arsenal Cesc Fabregas dan pemain Liverpool Alberto Aquilani. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pastore Dilepas, Henandez Tidak

Posted: 03 Jun 2011 12:08 PM PDT

PALERMO – Maurizio Zamparini mengeluarkan pernyataan terkait rumor kepindahan dua anak buahnya di Palermo, Javier Pastore dan Abel Hernandez.

Sang presiden dengan lantang menyatakan kalau dia hanya akan melepas salah satu saja, yakni Pastore. Tapi para peminat jasa gelandang asak Argentina jangan dulu tersenyum dulu, pasalnya Zamparini tetap membanderolnya dengan harga selangit.

"Hernandez tidak dijual dan itu takkan berubah. Meskipun tawaran yang diajukan mencapai 20 juta euro," ujar Zamparini.

"Sementara Pastore bisa pergi, namun kami memberikan harga awal sebesar 50 juta euro. Dia merupakan satu dari sedikit pemain kelas dunia yang tersisa di Italia," cetusnya seperti dikutip Football Italia, Sabtu (4/5/2011).

Harnandez sejauh ini dikait-kaitkan dengan beberapa klub papan atas Serie A, yakni AS Roma dan Juventus. Sementara Pastore yang tampil cemerlang dalam dua musim terakhir mampu memikat jawara-jawara Eropa seperti AC Milan, Inter Milan, Barcelona dan Real Madrid. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen