ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Presiden Fenerbahce Masuk Penjara

Posted: 10 Jul 2011 11:18 AM PDT

Istambul (ANTARA News) - Sebuah pengadilan Turki menjebloskan presiden Fenerbahce ke penjara untuk menunggu proses pemeriksaan sebuah kasus pengaturan skor pertandingan tingkat tinggi yang juga mengancam dicabutnya gelar klub tersebut, demikian dilaporkan kantor berita Anatolia.

Aziz Yildirim (59), menjadi tertuduh terakhir yang diinterogasi diantara 61 tertuduh lainnya yang telah ditahan sepakan lalu, karena masalah kesehatan.

Sedangkan 25 tersangka lainnya sudah dikirim ke penjara, sedangkan sisa lainnya telah dibebaskan setelah diinterogasi, lapor AFP.

Polisi mengatakan mereka terlibat dalam kasus pengaturan skor pertandingan dan kasus penyuapan dalam 19 pertandingan di divisi utama dan kedua.

Menurut laporan media, Fenerbahce dan YUildirim sedang menjadi pusat investigasi.

Tuduhan yang disodorkan adalah tentang manipulasi pertandingan musim lalu, yang mengakibatkan Fenerbahce bisa meraih gelar liga pada pertandingan terakhir, dengan membuat Fenerbahce unggul selisih gol atas Trabsonspor.

Sementara itu wakil presiden Fenerbahce Sekip Mosturoglu dan ketua keuangan Tamer Yelkovan juga menjadi tersangka yang sudah berada di tahanan.

Namun beberapa pemain seperti striker asal Nigeria Emmanuel Emenike dan pemain depan Sezwer Ozturk telah diinterogasi namun dibebaskan. (A020/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Serbia Hadapi Argentina di Semifinal Setelah Libas Swedia

Posted: 10 Jul 2011 09:53 AM PDT

London (ANTARA News) - Pemegang gelar Serbia memastikan menghadapi Argentina pada semifinal Piala Davis, setelah melibas Swedia pada pertandingan perempatfinal, Minggu.

Kemenangan Serbia dalam perempatfinal itu ditentukan oleh Janko Tipsarevic yang mengalahkan Michael Ryderstedt, lapor Reuters.

Ketika Serbia unggul 2-1 menjelang pertandingan tunggal balikan, Minggu, Tpsarevic memastikan sukses Serbia dengan menggulung lawannya 6-2, 7-5, 6-3.

Dengan hasil itu maka Serbia akan menghadapi Argentina yang menang telak 5-0 atas Kazakhstan pada Sabtu, dalam semifinal yang akan berlangsung pada September mendatang.

Serbia sebelumnya sudah memastikan keunggulan 2-0 pada Jumat, berkat kemenangan di partai tunggal dari Toipsarevic dan Viktor Troicki dalam dua pertandingan tunggal pembukaan.

Juara Wimbledon Djokovic yang terpuruk pada pertandingan Jumat karena cedera lutut, kembali bertanding pada Sabtu dalam ganda, namun dia tidak mampu tampil baik. Dia dan pasangannya Nenad Zimonjic dikalahkan oleh pasangan Simon Aspelin dan Robert Lindstedt melalui set langsung.

Sementara itu Prancis juga sudah memastikan melangkah ke semifinal setelah menang mutlak 3-0 atas Jerman, dan menjadi skor 4-1 setelah pertandingan Minggu, dan siap menunggu calon lawannya antara Spanyol atau AS.

Petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga mengalahkan Philipp Kohlschreiber 7-6, 7-6 setelah petenis Jerman Philipp Petzschner tanpa kesulitan melibas Michael Llodra 6-3 6-4.  (A020/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen