ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Indonesia Berpeluang Masuk Enam Besar

Posted: 26 Jul 2011 09:02 AM PDT

Palembang (ANTARA News) - Tim Indonesia berpeluang masuk enam besar pada Kejuaraan Bola Voli Antarklub Putra Asia di Palembang, 23-30 Juli 2011, karena sering menjadi pemenang, kata Ketua Umum KONI Sumsel H Muddai Madang kepada wartawan di Palembang, Selasa.

Tim Indonesia dengan klub Bank Sumselbabel memang sudah tiga kali memperoleh kemenangan, masing-masing 3-0 saat melawan Afghanistan, Uzbekistan dengan skor 3-0 dan Vietnam 3-2.

Dia menilai materi pemain Indonesia sudah mulai bagus sehingga pada kejuaraan yang menjadi ajang uji coba lapangan SEA Games XXVI itu diharapkan mampu mengatasi tim lainnya.

Kejuaran Bola Voli Antarklub Putra Asia tersebut diikuti 12 negara antara lain Qatar, Iran, China, Jepang, Vietnam dan Thailand.(*)

U005/M033

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Kata Mesut Ozil, Real lebih Matang

Posted: 26 Jul 2011 07:52 AM PDT

Mesut Mesut Ozil (kiri). (FOTO ANTARA/REUTERS/Robert Pratta)

Berita Terkait

Madrid (ANTARA News) - Real Madrid lebih kuat dan lebih matang dibanding musim lalu meski mereka gagal untuk ketiga kalinya secara beruntun dalam memenangi gelar liga, kata pemain asal Jerman Mesut Ozil, Selasa seperti dikutip AFP.

Setelah tur Amerika yang tidak terkalahkan saat melawan Los Angeles Galaxy, Chivas, dan Philadelphia Union, Real Madrid melanjutkan latihan di Madrid sebelum menghadapi Hertha Berlin dalam pertandingan persahabatan di ibu kota Jerman itu pada Rabu (27/7).

"Real Madrid lebih kuat dan lebih matang dibanding tahun lalu," kata Ozil dalam jumpa pers. "Kami memiliki potensi untuk mengalahkan para pesaing kami dan target kami musim ini adalah memenangi banyak gelar."

Real Madrid menutup musim lalu di posisi kedua, di bawah juara liga dan pesaing lama mereka Barcelona untuk ketiga kalinya secara beruntun, dengan pelatih Jose Mourinho bertugas di musim pertamanya.

Klub tersebut hanya merebut satu gelar yaitu gelar Piala Raja untuk pertama kalinya dalam 18 tahun.(*)

SYS/I015/Z002

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen