Republika Online

sumber :-

Republika Online


Widodo C Putro: Irfan Bachdim Siap Dimainkan

Posted: 25 Jul 2011 11:31 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Asisten pelatih tim nasional Indonesia Widodo Cahyono Putro mengungkapkan pemain-pemain timnas senior yang ditinggal di Jakarta dan berlatih bersamanya, termasuk Irfan Bachdim, sudah siap diturunkan di laga leg kedua pra-Piala Dunia menghadapi Turkmenistan tanggal 28 Juli mendatang.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Irfan tak bisa tampil di leg pertama akibat cedera hamstring akibat terlalu lama beristirahat, selain itu Rahmad Darmawan juga mengungkapkan bahwa Irfan masih kalah bersaing dengan striker lainnya. Kini setelah pulih, Irfan berpeluang untuk dimainkan di leg kedua.

"Saya kira tujuh pemain timnas yang kami latih di Jakarta seluruhnya sudah siap untuk diturunkan. Mereka terus ikut berlatih," ujar Widodo.

Namun, Widodo tidak dapat memastikan apakah Irfan akan dimainkan di leg kedua nanti, karena keputusan akhir akan diambil oleh pelatih kepada Wim Rijsbergen dan asisten Rahmad Darmawan.

"Mereka kemarin terus ikut berlatih bersama kita. Apakah mereka akan diturunkan atau tidak, semuanya terserah pada Wim dan Pak Rahmad. Kami berharap seluruh pemain akan fit pada saat hari pertandingan sehingga mereka bisa tampil maksimal," ujarnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Dua Pemain Indonesia Memulai Debutnya di Eropa

Posted: 25 Jul 2011 11:28 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSEL — Dua pemain muda Indonesia Yandi Sofyan (19 tahun) dan Alfin Tuassalamony (18 tahun) mulai meretas mimpi bermain di Liga Eropa. Kedua pemain jebolan SAD...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen