KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Adebayor Masih Berharap Gabung Madrid

Posted: 02 Jul 2011 06:01 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester City Emmanuel Adebayor (27) mengaku masih berharap mendapat tawaran dari Real Madrid. Menurutnya, jika itu terjadi, City tak akan mempersulit transfer.

"Bagiku, Real adalah segalanya. Aku mencintai klub itu. Pada hari terakhir aku bekerja dengan Madrid, teman-teman ingin aku kembali untuk musim depan. Itu luar biasa," ujar Adebayor.

"Aku yakin Manchester City tak akan membuat masalah dan akan senang menjualku. Aku pikir aku tak masuk rencana pelatih (City) Roberto Mancini."

"Selama di Madrid, aku mencetak delapan gol dan itu tidak buruk. Aku malah berpikir telah menyelesaikan tugas. Namun, orang di Madrid belum melihat Adebayor yang sesungguhnya. Aku masih bisa bermain jauh lebih baik," tuturnya.

Adebayor direkrut City dari Arsenal pada 2009 lalu dan masih terikat kontrak sampai 2014. Pada Januari lalu, ia dipinjamkan ke Madrid untuk masa enam bulan, dengan Madrid diberikan opsi membelinya secara permanen di akhir masa pinjam.

Menurut media-media Spanyol, Madrid ingin merekrut Adebayor, tetapi keberatan dengan harga yang diajukan City. Madrid pun disebut melupakan Adebayor, dan mencari target transfer lain. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Evra: Van der Sar Sulit Digantikan

Posted: 02 Jul 2011 05:49 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United (MU), Patrice Evra, menilai rekan barunya, kiper David De Gea harus bisa memaksimalkan potensinya itu untuk meyakinkan publik Old Trafford, karena ia menggantikan seorang kiper besar, Edwin van der Sar.

"David adalah kiper bagus. Kami belum mengenalnya, tetapi kami akan memberinya sambutan hangat. Menggantikan kiper besar seperti Van der Sar bukan urusan mudah dan aku sedikit sedih karena Edwin pensiun. Namun, De Gea adalah masa depan sekarang," ujar Evra.

"Ia harus bekerja keras karena tak mudah melakukan pekerjaan yang dulu Edwin lakukan. Namun, De Gea akan mendapatkan kesempatan membuktikan diri," tuturnya. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan