Republika Online

sumber :-

Republika Online


Tersingkir di Copa America, Argentina Tetap Pertahankan Batista

Posted: 18 Jul 2011 11:46 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,BUENOS AIRES--Argentina Senin menyatakan mereka akan tetap mempertahankan Sergio Batista sebagai pelatih timnas kendati mereka tersingkir lebih cepat dari ajang Copa America yang mereka gelar saat ini. Sang juara 14-kali itu kalah 4-5 dalam pertandingan perempat final melawan Uruguay pada adu tendangan penalti, Sabtu.

Tetapi Humberto Grondona, sub-direktur urusan timnas pada Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA) dan juga putra Presiden AFA Julio Grondona, mengatakan organisasi itu akan tetap mempercayai Batista yang baru secara resmi menggantikan Diego Maradona enam bulan lalu.

Tidak akan ada "perubahan fisik" pada tim - kami tidak pernah berpikir untuk mengikuti jalan itu (memecat pelatih setelah kalah)," ujar Humberto Grondona dalam sautu wawancara dengan Radio La Red. "Staf teknis harus cukup bijaksana untuk menarik kesimpulan" dari kegagalan di Copa guna mengakhiri paceklik tropi yang sudah berlangsung sejak 1993.

"Masa depan membentang di hadapan kami -- babak kualifikasi (bagi Piala Dunia 2014)," tambahnya. Pertandingan mendatang Argentina yang dijadwalkan adalah pertandingan persahabatan pada 10 Agustus melawan Romania di Bukares. Pada awal September lalu mereka akan menghadapi tim pembunuh tim raksasa Venezuela dalam suatu pertandingan gala di India kemudian bertemu Nigeria di Bangladesh pada 6 September mendatang.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Fergie: Lupakan Sneijder

Posted: 18 Jul 2011 11:04 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Keinginan Manchester United (MU) untuk menggaet pemain tengah Inter Milan, Wesley Sneijder pupus sudah. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih klub, Sir Alex Ferguson. Ia membatalkan niatan klub untuk menggaet pemain Inter Milan tersebut.

Saat ditanya mengenai rencana menggaet Sneijder untuk menggantikan posisi Paul Scholes, secara blak-blakan Fergie mengatakan kepada AP Sport, "Lupakan Sneijder."

Diakui Fergie, dia melihat beberapa hal yang menarik dari Sneijder, namun ia memilih mengurungkan niat untuk membelinya karena ia yakin tak akan mudah mencapai kesepakatan dengannya. "Saat ini Manchester United sudah terlalu banyak memiliki striker yang bagus, sedangkan pemain di lini tengah kami masih belum begitu kuat," ungkap Fergie seperti dilansir Espn Star, Selasa (19/7).

Ke depannya Fergie akan lebih menguatkan pemain di lini tengahnya, hal tersebut terkait dengan keinginan Fergie untuk bisa berada di Muenchen tahun depan. Fergie juga ingin skuatnya bisa tampil lagi menghadapi Barcelona, Fergie ingin membuktikan bahwa skuatnya takkan lagi kalah seperti saat berlaga di final Liga Champion.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan