Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Spies: Sachsenring Lebih Sulit

Posted: 14 Jul 2011 03:19 AM PDT

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Ben Spies antusias menjelang GP Jerman akhir ini setelah beberapa hasil positif yang cukup menggembirakan baginya. Tapi, Spies juga mengakui seri Sachsenring ini akan lebih sulit dari dua seri lalu.
 
Sachsenring bukanlah salah satu favorit Spies. Dia tak memiliki catatan baik di Jerman ini, tahun lalu contohnya dimana dia hanya mampu finis di urutan ke-8. Karena itu, pembalap asal Amerika Serikat ingin mengakui mungkin akan mengalami kesulitan akhir pekan ini.
 
Optimis memang, namun dia juag harus realistis karena trek Sachsenring akan lebih sulit untuk dijinakkan dibanding Assen atau Mugello. Tapi menilik Yamaha punya torehan baik di sini, dia yakin Yamaha yang akur dengan trek ini sejak tiga tahun lalu akan memberinya tambahan optimisme jelang sesi latihan, kualifikasi dan lomba nanti.
 
"Sachsenring bukanlah seri favorit saya, terlebih tahun lalu tapi saat ini performa kami kami sedang berkembang lagi, jadi saya cukup optimis di sini," ucap Spies sebagaimana dikutip MCN, Kamis (14/7/2011).
 
"Seri ini akan lebih sulit dibanding Assen dan Mugello tapi saya masih berpikir kami bisa tampil kompetitif. Namun kami harus melihat bagaiman performa motor kami dulu karena akan butuh beberapa penyesuaian, jadi mungkin saya akan sedikit kesulitan tapi akan kami jalani semampu kami," tutup mantan rider Superbike tersebut.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kobe Puji Kontribusi Yao Ming

Posted: 14 Jul 2011 02:47 AM PDT

MANILA - Yao Ming telah pensiun dari kompetisi NBA. Namun, Kobe Bryant menganggap kontribusi bintang asal China itu cukup luar biasa pada kompetisi basket NBA.
 
Kobe yang saat ini sedang berada di Manila, Filipina, mengaku belum mendengar kabar mengenai pensiunnya Yao. Kendati demikian, bintang Los Angeles Lakers mengaku kontribusi mantan center Houston Rockets itu cukup besar di pentas NBA.
 
"Kontribusi Yao di NBA sangat luar biasa. Dia adalah pemain yang sangat tinggi dan selain itu, Yao adalah pemain yang fenomenal," ujar Kobe yang sedang melakukan tur ke negara asia itu kepada wartawan.
 
Yao adalah salah satu pemain asia yang menjadi bintang di NBA. Media di Amerika ramai memberitakan, center setinggi 2.29 meter itu, akan memberitahukan kepada Rockets dan NBA tentang rencana pensiun ini, setelah cederanya tidak kunjung sembuh.
 
Yao bermain delapan musim di pentas NBA. Dia turut membantu mengembangkan olahraga basket di China. Menurut sang agen, Yao akan secara resmi mengumumkan mengakhiri karier sebagai pemain basket pada 20 Juli mendatang.
 
"Kita membicarakan mengenai cedera yang dialaminya, tapi ketika Yao mulai bermain dan sehat, Yao sangat dominan dipentas NBA," lanjut pebasket yang sudah meraih lima kali gelar juara NBA itu dilansir Radio Netherlands, Kamis (14/7/2011).

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen