Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Di Natale Bawa Udinese Unggul Sementara

Posted: 24 Aug 2011 12:35 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

UDINE - Berbekal modal 1-0, Arsenal melawat ke Stadion Friuli dengan kepincangan tim, setelah berita kepindahan resmi gelandangnya Samir Nasri ke Manchester City. Alhasil, Udinese berhasil unggul sementara lewat gol tunggal Antonio Di Natale Leg kedua Playoff Liga Champions.
 
Pertandingan antara dua klub ini masih memiliki peluang bagi kedua tim, Udinese yang hanya kalah 1-0 dari Arsenal di leg pertama, masih memiliki peluang. Di Natale cs tampil cukup agresif dengan berbagai serangan, terutama di menit ke 10, namun sayang Di Natale telah terjebak offside sebelum dia berhasil mencetak gol.
 
Sebagai penyerang tunggal, Di Natale kembali mengancam lini pertahanan Arsenal pada menit ke 21, namun kali ini kesigapan Kiper Arsenal Wojziech Szczesny gagal membuat Udinese memimpin lebih awal.
 
Arsenal bukan tanpa peluang, pada menit 33 lewat sepakan Theo Walcott yang memanfaatkan umpan dari Gervinho, namun sayang tendangannya masih bisa diblok kiper Udinese, Samir Handanovic.
 
Kali ini menit ke 39, Di Natale berhasil membuat Udinese mengimbangi agregat Arsenal, setelah sundulannya berhasil melampaui Szczesny yang terlihat maju dari posnya, sehingga membuat gol Udinese dan unggul 1-0 di babak pertama ini.
 
Susunan Formasi Awal:
UDINESE: 1. S. Handanovi?, 5.Danilo, 17.M. Benatia, 3. M. Isla, 27. P. Armero, 24.J. Ekstrand, 13.Neuton, 66. G. Pinzi, 20.K. Asamoah, 7.E. Agyemang-Badu, 10. A. Di Natale
 
ARSENAL:13.W. Szcz?sny, 20.J. Djourou, 3.B. Sagna, 5.T. Vermaelen, 25.C. Jenkinson, 17.A. Song, 16.A. Ramsey, 26. E. Frimpong, 10.R. van Persie, 14.T. Walcott, 27.Y. Gervinho
(fit)

Tibo Tak Permasalahkan Pembatasan Kontrak

Posted: 24 Aug 2011 12:31 PM PDT

JAYAPURA - Adanya wacana yang akan diterapkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 yakni membatasi kontrak pemain lokal hanya senilai Rp. 500 juta tak dipersoalkan penyerang Persipura Jayapura, Titus Bonai.
 
Pemain yang akrab disapa Tibo ini mengaku tak mempermasalahkan gaji, tapi yang penting baginya adalah sebagai pemain dia bisa nyaman berada di dalam tim.
 
" Kalau masalah pembatasan kontrak pemain lokal, itu tidak masalah. Meski gaji saya harus lebih kecil dari Rp 500 juta saya tetap siap bermain untuk Persipura. Jadi gaji bukanlah ukuran bagi saya," kata Titus Bonay.
 
Mantan pemain Persiram Raja Ampat ini mengaku sejak bargabung dengan Persipura, telah banyak yang ia dapat dari tim yang dijuluki Mutiara Hitam itu. Sehingga urusan kontrak kini dinomor duakan pemain kelahiran Jayapura ini.
 
" Apa gunanya kontrak besar jika pemain justru terbebani dan merasa tidak nyaman berada dalam sebuah tim. Yang terpenting bagi saya adalah bisa merasa nyaman dan enjoy bermain di Persipura. Apalagi ini adalah tim kebanggaan masyarakat Papua," ujarnya.
 
Manajemen Persipura sendiri hingga saat ini belum membicarakan mengenai perpanjangan kontrak para pemain.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan