KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Maradona Tendang Suporter

Posted: 23 Sep 2011 06:33 PM PDT

DUBAI, KOMPAS.com - Pelatih Al Wasl, Diego Maradona, menendang tangan seorang suporter, sebelum pertandingan putaran kedua Etisalat Cup melawan Emirates Club, Kamis (22/9/2011).

Insiden berawal dari tindakan sejumlah suporter mengangkat-angkat sebuah spanduk yang dipasang di pagar pembatas lapangan dan tribun. Spanduk berisi pesan cucu Maradona dari pasangan Giannina dan Sergio Aguero, Benjamin.

Dari rekaman video yang beredar di YouTube, Maradona tampak ingin berfoto dengan spanduk itu sebagai latar belakangnya. Sebelum berfoto, ia meminta mereka berhenti mengangkat-angkat spanduk itu. Melihat suporter tak mengindahkan peringatannya, Maradona menendangkan kaki kirinya ke tangan seorang suporter yang mengangkat-angkat spanduk itu.

"Sebagai kejutan dari putri-putri saya di Argentina dan Manchester, mereka memasang spanduk untuk saya di lapangan, yang bertuliskan, 'Kakek, aku bersamamu. Aku mencintaimu. Benja'. Saya minta maaf kepada salah satu suporter. Saya mencoba membentangkan spanduk itu dan melihat seluruh bagiannya dan, karena khilaf, saya mungkin mencederainya," ujar Maradona.

Pertandingan itu berakhir 3-0 untuk Al Wasl. Ini adalah kemenangan pertama Al Wasl, semenjak ditangani Maradona, Mei silam.

Gol Serie-A Ditampilkan di Tiap Stadion

Posted: 23 Sep 2011 06:28 PM PDT

ROMA, KOMPAS.com Liga Serie-A Italia membuat terobosan baru dalam hal informasi dan hiburan kepada penonton. Mulai 2 Oktober, setiap stadion akan dilengkapi layar lebar dan menayangkan gol-gol dalam semua pertandingan pada saat itu. Tayangan itu akan ada pada masa istirahat atau seusai babak pertama.

Lega Calcio mengonfirmasikan keputusan ini setelah pertemuan semua klub Serie-A dilakukan pada pekan ini. Sebelumnya, layar lebar di setiap stadion sudah menayangkan skor-skor pada semua pertandingan yang sedang berlangsung, termasuk pencetak golnya.

Tak hanya itu, layar lebar juga akan menayangkan kehadiran tim, saat pemanasan, dan juga klip pertandingan-pertandingan sebelumnya. Ini untuk menghibur penonton sambil menunggu berlangsungnya pertandingan.

"Dengan demikian, tetap ada hiburan saat menunggu pertandingan. Suasana jadi tambah kaya," ungkap Presiden Lega Calcio Maurizio Beretta. (FBI)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan