Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Inggris Ungguli Wales 1-0

Posted: 06 Sep 2011 12:34 PM PDT

LONDON – Tim Nasional (Tmnas) Inggris mengusung kemenangan pada laga melawan sesame tim Britania Raya Wales. Terbukti pada babak pertama, gol tunggal dari Ashley Young membuat Inggris unggul atas tamunya tersebut.

Target kemenangan, namun tidak menganggap remeh menjadi fokus utama pelatih Inggris, Fabio Capello saat menjamu Wales di Wembley, Selasa malam waktu setempat atau Rabu (7/8/2011) dini hari. Pada pertandingan ini Capello memasang Wayne Rooney sebagai penyerang tunggal.

Dengan dimotori Frank Lampard di lini tengah The Three Lions, tak membuat gentar tim tamu Wales. Gareth Bale cs, selama setengah jam pertandingan ternyata mampu meladeni permainan cepat dan umpan-umpan panjang Inggris.

Namun saat memasuki menit ke 38, aksi ciamik Stewart Downing dari sisi kiri pertahanan Wales, yang mengirimkan umpan crossing mendatar ke kotak penalti, ternyata mampu dimanfaatkan dengan baik.

Dengan mudahnya bola disambar oleh Ashley Young yang berdiri bebas, dia mampu memaksimalkan umpan Downing tersebut untuk berbuah menjadi sebuah gol bagi Inggris. Keunggulan 1-0 untuk Inggris ini, bertahan hingga turun minum.

SUSUNAN FORMASI AWAL:
INGGRIS: 1. Joe Hart, 6.John Terry, 5.Gary Cahill, 3.Ashley Cole, 2.Chris Smalling, 4. Gareth Barry, 11.James Milner, 9.Ashley Young, 7.Stewart Downing, 8.Frank Lampard, 10.Wayne Rooney
 
WALES: 1.Wayne Hennessey, 2. Chris Gunter, 6. Ashley Williams, 3. Neil Taylor, 5. Darcy Blake, 8.Jack Collison, 7. Joe Ledley, 10. Aaron Ramsey, 11. Gareth Bale, 4.Andrew Crofts, 9.Steve Morison
(fit)

Zola: Tinggalkan Milan, Keputusan Pirlo Tepat

Posted: 06 Sep 2011 12:07 PM PDT

TURIN – Gianfranco Zola percaya bahwa Andrea Pirlo telah membuat keputusan yang tepat saat meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Juventus.
 
Setelah satu dekade berkostum Rossoneri, gelandang flamboyan ini pindah ke Bianconeri pada akhir musim lalu dengan status bebas transfer.
 
"Saya penasaran untuk melihat Pirlo. Setelah 10 tahun di Milan, ia menempatkan dirinya kembali untuk tantangan baru," kata legenda Chelsea ini seperti dilansir Tuttosport, Selasa (6/9/2011).
 
"Saya ingin melihat bagaimana dia melakukannya untuk Juventus, tapi saya yakin bahwa dia akan melakukannya dengan baik," papar mantan pemain Parma ini.
 
Zola juga diminta pendapatnya atas keputusan Juve dengan sedikit berjudi merekrut Emanuele Giaccherini dari Cesena, tapi membiarkan Sebastian Giovinco untuk tetap bertahan di Parma.
 
"Giaccherini telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang baik di Cesena. Dia punya kesempatan besar, ia hanya perlu mengambil keuntungan dari itu," lanjutnya.
 
Tentang peluang Si Nyonya Tua memenangkan Scudetto musim ini, Zola menyatakan ini akan menjadi kompetisi seimbang. Juventus akan bersaing bersama Milan, Inter dan Napoli.
 
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen