KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Kartu Merah untuk Rodwell Dibatalkan

Posted: 04 Oct 2011 06:56 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Everton, Jack Rodwell, dibebaskan dari kartu merah, yang diterimanya pada pertandingan Premier League melawan Liverpool, Sabtu (1/10/2011).

Rodwell diganjar kartu merah setelah dinilai wasit Martin Atkinson melanggar Luis Suarez pada menit ke-23. Everton kemudian mengajukan banding, yang dikabulkan oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Pertandingan itu sendiri berakhir 2-0 untuk Liverpool. Gol diciptakan oleh Andy Carroll pada menit ke-71 dan Suarez pada menit ke-82.

"Saya pikir, kartu merah itu merusak pertandingan. Itu bukan tekel yang berbahaya. Saya kecewa, sekalipun (tekel Rodwell) itu hanya berujung tendangan bebas," ujar Manajer Everton, David Moyes.

Operasi Sagna Berjalan Sukses

Posted: 04 Oct 2011 06:45 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com Arsenal mengumumkan bahwa operasi tulang kering kaki kanan Bacary Sagna berjalan dengan sukses. Meski demikian, Sagna tetap harus beristiharat selama tiga bulan guna masa pemulihan.

"Bacary Sagna telah menjani operasi dan diselediki patahnya tulang kering kaki kanan oleh tim medis klub dan spesialis. Sebagai hasil dari tes ini, Bacary telah menjalai operasi untuk menyembuhkan cederanya," jelas pernyataan situs resmi klub.

"Operasi berjalan sesuai rencana dan tidak ada perubahan signifikan terhadap prognosis awal yang menyebutkan Bacary akan absen minimal tiga bulan. Semua orang di klub berharap Bacary cepat sembuh," tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bek asal Perancis itu divonis absen selama tiga bulan karena mengalami patah kaki saat tampil melawan Tottenham Hotspur, Minggu (2/10/2011). Sagna cedera setelah berkontak fisik dengan bek Benoit Assou-Ekotto. Ia akhirnya digantikan Carl Jenkinson pada menit ke-68.

Absennya Sagna menambah daftar pemain cedera. Sebelumnya, Arsenal telah kehilangan Thomas Vermaelen, Johan Djourou, Sebastien Squillaci, dan Laurent Koscienly. (ARS)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan