KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Gerrard Sarankan FA Rekrut Redknapp

Posted: 25 Oct 2011 06:21 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Gelandang Liverpool, Steven Gerrard, menilai sosok Harry Redknapp sebagai calon yang tepat untuk menjadi suksesor Pelatih Tim Nasional Inggris, Fabio Capello.

Kontrak Capello bersama timnas Inggris akan berakhir seusai pergelaran Piala Eropa 2012. Menurut pemberitaan di Inggris, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) sudah mulai mempertimbangkan sejumlah nama untuk menggantikan pelatih asal Italia tersebut.

"Saya setuju ada manajer asal Inggris yang hebat di luar sana. Nama Harry Redknapp sering muncul ke permukaan dan aku tidak berpikir dia mendapat pujian yang layak ia dapatkan atas apa yang telah ia buat di Tottenham. Mungkin juga ada dua atau tiga nama kandidat selain Harry," kata Gerrard kepada Sky Sports.

Gerrard menyatakan, FA sebenarnya tak harus merekrut manajer asing untuk menangani timnas Inggris. Sebab, menurutnya, manajer asal Inggris punya kualitas yang tak kalah hebatnya dengan manajer asing.

"Tetapi bagiku, penting untuk membawa manajer terbaik yang bisa membawa kesuksesan bagi negeri ini," jelasnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Ranieri Fokus ke Atalanta, Bukan Juve

Posted: 25 Oct 2011 06:08 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, mengungkapkan bahwa fokus utama timnya saat ini adalah laga melawan Atalanta, Rabu (26/10/2011), bukan pertandingan melawan Juventus di akhir pekan nanti.

"Pertandingan yang paling penting selalu laga yang terdekat. Saya selalu memikirkan pertandingan yang akan kami mainkan selanjutnya," jelas Ranieri kepada wartawan.

Ranieri beralasan, Atalanta merupakan tim yang kuat dan harus dihadapi dengan fokus penuh. Untuk itu, ia tak mau memecah fokus timnya dengan laga melawan Juventus.

"Bermain melawan Atalanta di kandangnya sangat sulit bagi semua tim. Mereka memulai kompetisi dengan sangat baik. Mereka bisa saja menduduki posisi kedua klasemen jika tak mendapat pengurangan enam poin," kata Ranieri.

"Mereka punya pemain berkualitas seperti (Maxi) Moralez dan (German) Denis. Mereka bermain sangat kompak dan cepat, dan dengan pergerakan yang bagus," lanjutnya.

Meski mengakui Atalanta tim yang sulit dihadapi, Ranieri menilai timnya akan tampil sebagai pemenang dalam laga ini. "Kami tim yang padu dan kami akan pergi ke sana untuk memetik poin penuh dan memperpanjang rekor tak terkalahkan kami," ujarnya.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen