Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Dominasi Laga, Barca Baru Satu Gol

Posted: 25 Oct 2011 11:47 AM PDT

GRANADA - Gol cantik Xavi membawa Barcelona unggul sementara atas Granada. Azulgrana tampil mendominasi hampir sepanjang pertandingan.
 
Pep Guardiola mengistirahatkan beberapa pemain seperti Andres Iniesta dan David Villa saat menghadapi tim promosi, Granda, Rabu (26/10/2011) dini hari WIB. Pemain belia Cuenca mendapat kesempatan tampil sebagai starter untuk pertama kalinya.
 
Meski tampil tandang, Barca terlihat mendominasi laga sejak awal. Di menit 13, Messi mendapat peluang emas. Sayangnya, tendangan striker Argentina ini masih jatuh di atas mistar gawang.
 
Seperti biasa, Barca asyik mempertahankan ball possesion dan sabar membongkar barisan belakang lawan. Di pertengahan babak pertama, Pedro seharusnya bisa menjebol gawang lawan andai sundulannya tidak melewati target.
 
Gol yang dinanti-nanti baru datang di menit 32. Adalah Xavi yang melepaskan tendangan cantik lewat bola mati. Tendangan kaki kanan gelandang internasional Spanyol itu melesak ke sudut kiri gawang Roberto. Hingga turun minum, kedudukan 1-0 untuk Barca tetap bertahan.
 
Susunan Pemain
Granada: Roberto, Siqueira, Mainz, Lopez, Nyom, Mikel Rico, Rico, Benitez, Uche, Romero, Abel,. Subs: Geijo, Cesar, Cortes, Mollo, Ribeiro, Diakhate, Hurtado
 
Barcelona: Valdes, Maxwell, Abidal, Mascherano, Dani Alves, Busquets, Xavi, Cesc, Cuenca, Pedro, Messi. Subs: Keita, Villa, Colorado, Alcantara, Prat, Adriano, Iniesta.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Inter Tidak Pikirkan Juventus

Posted: 25 Oct 2011 11:26 AM PDT

MILAN Allenatore Inter Milan Claudio Ranieri tidak akan membiarkan big match kontra Juventus memberikan efek negatif pada laga melawan Atalanta, tengah pekan ini.
 
I Nerazzurri akan menjamu Bianconeri di San Siro dalam lanjutan Serie A, Minggu (30/10/2011) dini hari WIB. Tapi, sebelum laga penuh gengsi tersebut, Inter lebih dulu berhadapan dengan Atalanta, Kamis (27/10) dini hari.
 
"Pertandingan terpenting selalu laga berikutnya. Saya selalu memikirkan pertandingan di depan yang akan dimainkan," tegas Ranieri, sebagaimana dikutip Football-Italia, Rabu (26/10/2011).
 
Ranieri mengindikasikan akan menurunkan pemain terbaik di pertandingan tengah pekan ini, meski dalam dalam empat hari kemudian akan menghadapi laga penting lainnya.
 
"Pilihan (starter -red) yang saya buat selalu berdasarkan ini –bagaimana kondisi pemain, bagaimana mereka terpengaruh oleh pertandingan sebelumnya dan seberapa lama waktu untuk memulihkan kondisi," lanjutnya.
 
"Sekarang, saya akan berpikir keras dan antara malam ini dan besok saya akan mengambil kesimpulan," tutur Ranieri.
 
Lebih lanjut, mantan pembesut AS Roma ini juga menegaskan akan menurunkan Diego Milito di Bergamo melawan Atalanta. "Dia akan main, itu pasti. Dia pemain profesional dan tidak kecewa dengan keputusan akhir pekan kemarin," jelas Ranieri, mengenai keputusannya membangkucadangkan Milito akhir pekan lalu.
 
"Dia tahu saya memperhitungkannya, itu sudah dilakukan sejak dia masih di Spanyol," tutup pelatih usia 60 tahun itu.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen