KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Kalah WO, Persipura Tak Masalah

Posted: 26 Oct 2011 06:24 PM PDT

SOLO, KOMPAS.com Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Thiago, mengatakan bahwa timnya tak terlalu mempermasalahkan keputusan panitia SCTV Cup yang menyatakan timnya kalah walk out (WO) karena tak hadir dalam laga melawan Persisam Samarinda yang seharusnya berlangsung pada Selasa (25/10/2011). Sebab, katanya, masalah keterlambatan mereka tiba di Solo bukan karena kesalahan dari manajemen Persipura, melainkan pihak panitia sendiri.

"Kami juga menganggap turnamen tersebut sebagai pemanasan sebelum kompetisi. Jadi, saya pikir tak bermain dengan Persisam Putra dan dinyatakan WO bagi kami bukan masalah. Semoga dengan ajang ini kami bisa memberikan pengalaman bertanding bagi pemain-pemain muda kami yang juga baru direkrut masuk ke dalam tim dan masih ada dua pertandingan lagi untuk menguji kemampuan mereka," kata Jacksen seperti dilansir Persipuramania.com.

Pihak penyelenggara SCTV Cup, Paulus Haryoto, membenarkan masalah ini. Paulus mengatakan, dirinya sudah berkoordinasi dengan pihak Persipura dan tim asal Papua tersebut bisa menerima keputusan yang diberikan panitia.

"Keterlambatan ini murni karena sulitnya penerbangan dari Papua ke Solo, dan pihak manajemen Persipura juga telah memaklumi keputusan yang diberikan oleh panitia," jelas Paulus.

Persipura dilaporkan sudah berada di Solo, Rabu (26/10/2011). Menurut jadwal yang sudah ditetapkan panitia, Persipura akan melakoni laga kedua pada Kamis (27/10/2011) besok, yakni melawan Persela Lamongan. Lalu, pada tanggal 30/10/2011 Boaz Solossa dkk akan menghadapi Pelita Jaya, yang dalam laga Selasa kemarin ditahan imbang 1-1 oleh Persela.

Full content generated by Get Full RSS.

Forlan Ingin Segera Tampil

Posted: 26 Oct 2011 06:19 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Diego Forlan, berharap dirinya bisa segera pulih dari cedera pergelangan otot sehingga bisa membela timnya dalam waktu dekat.

Pemain berusia 32 tahun ini cedera otot saat membela negaranya, Uruguay, dalam laga kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL, awal bulan ini. Awalnya, Forlan harus absen dua pekan. Namun, setelah diperiksa lebih lanjut, Forlan divonis harus absen selama empat pekan karena mengalami cedera tingkat tiga pada otot biceps femoris di kaki kirinya.

Meski waktu yang ditentukan masih sangat lama, Forlan mengaku terus berjuang agar bisa segera tampil. "Aku terus menjalani perawatan dan melakukan banyak fisioterapi agar bisa cepat kembali ke lapangan karena itu tujuanku saat ini," kata Forlan kepada La Gazzetta dello Sport.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan