Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Film Bertemakan SEAG Siap Rilis

Posted: 26 Oct 2011 02:42 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Film produksi Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel) berjudul Pengejar Angin siap dirilis. Rencananya, film yang digarap sutradara Hanung Bramantyo ini mulai dikomersialkan pada 3 november di seluruh bioskop indonesia.


Inilah Profil 8 Petenis yang Akan Bertarung

Posted: 26 Oct 2011 01:16 AM PDT

Hendra Mujiraharja - Okezone

JAKARTA - Hari ini, Women's Tennis Association (WTA) mengumumkan nama 8 pemain yang akan turut serta dalam Commonwealth Bank Tournament of Champions (CBTC). Berikut profil delapan petenis yang akan bertarung di Bali.
 
Marion Bartoli, Perancis, Peringkat 9
Marion Bartoli berhasil melaju ke lima final selama musim 2011, berhasil memenangkan AEGON International (Eastbourne) dan HP Japan's Women Open (Osaka), serta menjadi runner-up di BNP Paribas Open (Indian Wells), International de Strasbourg dan Bank of the West Classic (Stanford). Dia juga untuk kedua kalinya mencapai semifinal Grand Slam di Roland Garos, dan mencapai 14 perempat final (dari total 27 kejuaraan). Hasil cemerlang ini membuatnya mencapai peringkat 9 dunia, dimana sebelumnya juga pernah dicapai pada tahun 2007. Atlet berusia 27 tahun ini akan datang ke Bali untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya menjadi runner-up ketika dikalahkan oleh Aravane Rezai pada Tournament of Champions di tahun 2009.
 
Sabine Lisicki, Jerman, Peringkat 18
Sabine Lisicki dari Jerman berhasil mengatasi cedera yang dideritanya di awal tahun ini, menaikkan peringkatnya dari hanya peringkat 218 dunia di bulan Maret, hingga peringkat 17 dunia di bulan September. Dia berhasil memenangkan gelar tunggal WTA kedua dan ketiganya di AEGON Classic (Birmingham), dan Texas Tennis Open (Dallas), dengan hanya kehilangan 13 game, jumlah yang paling sedikit dicapai oleh pemenang kejuaraan semenjak tahun 2005. Atlet berusia 22 tahun ini juga berhasil mencapai semifinal Grand Slam pertamanya di Wimbledon, pertama kalinya seorang dengan kebangsaan Jerman mencapai semifinal Grand Slam setelah tahun 1999, di mana Stefi Graf mencapainya di tempat yang sama. Empat kemenangannya termasuk dalam daftar Top 10 Wins tahun ini, termasuk kemenangan atas Li Na dan Marion Bartolli di Wimbledon. Tahun ini akan menjadi penampilan keduanya di Tournament of Champions, setelah sebelumnya dia tampil pada tahun pertama kejuaraan ini di tahun 2009.
 
Roberta Vinci, Italia, peringkat 22
Di usia 28 tahun, Roberta Vinci yang berasal dari Italia sedang menikmati musim terbaiknya hingga saat ini. Berhasil memenangkan tiga gelar tunggal putri dalam rentang waktu 11 tahun, dia berhasil menambah 3 gelar lagi musim ini: Barcelona Ladies Open, UNICEF Open ('s-Hertogenbosch) dan POLI-FARBE Budapest Grand Prix. Sebagai tambahan dari gelar-gelar tersebut, dia juga mendapatkan kemenangan terbesar dari seluruh karirnya di Rogers Cup (Toronto) dengan mengalahkan mantan peringkat 1 dunia Caroline Wozniacki dalam perjalanannya menuju perempat final di kejuaraan tersebut. Hasilnya, untuk pertama kalinya dia berhasil menembus peringkat 20 besar pada musim panas, sebelum akhirnya mencapai peringkat 18 pada 12 September. Vinci adalah satu dari 3 pemain yang akan menjalani debut mereka di Tournament of Cahmpions tahun ini.
 
Daniela Hantuchova, Republik Slovakia, peringkat 23
Dalam perjalanannya untuk meraih tempat di Tournament of Champions untuk kedua kalinya tahun ini, Daniela Hantuchova memenangkan gelar tunggal putri keempatnya di PTT Pattaya Open, setelah sebelumnya menjalani 3 musim tanpa gelar. Dia menjadi runner-up di AEGON Classic (Birmingham), dan mencapai semifinal di Internationaux de Strasbourg dan AEGON International ((Eastbourne). Untuk pertama kalinya dia berhasil mengalahkan petenis peringkat 1 dunia ketika mengalahkan Caroline Wozniacki di Roland Garros. Petenis berusia 28 tahun ini pernah menjadi finalis di Bali, ketika turnamen tersebut masih merupakan sebuah turnamen WTA reguler di tahun 2007.
 
Annabel Media Garrigues, Spanyol, peringkat 28
Petenis asal Spanyol ini telah memenangkan gelar tunggal putri kesepuluh dan kesebelasnya di musim ini, di Estoril Open dan XXIV SNAI Open – Internazionalli Femminili di Tennis di Palermo – dan melampaui pencapaian Venus Williams sebagai petenis yang terbanyak memenangkan kejuaraan di lapangan tanah liat dengan jumlah 10 kemenangan. Gelarnya di Palermo merupakan gelar kelimanya di kejuaraan tersebut, dan dia menjadi pemain keempat yang berhasil memenangkan sebuah turnamen sebanyak 5 kali (termasuk di dalamnya Venus Williams, Serena Williams, dan Kim Clijsters). Dia juga mencapai 3 semifinal dan memenangkan 2 gelar ganda. Pemain berusia 29 tahun ini pernah mengikuti Tournament of Champions di tahun 2009 dan siap untuk mengikuti kejuaraan ini untuk kedua kalinya
 
Nadia Petrova, Rusia, peringkat 31
Petenis yang akan menjalani debut keduanya di Tournament of Champions adalah Nadia Petrova. Petenis Rusia ini memenangkan gelar WTA pertamanya setelah hampir tiga tahun tanpa gelar di Citi Open (Washington DC), dengan mengalahkan Shahar Peer di final. Dia dua kali mencapai perempat final tahun ini, serta mencapai babak keempat di BNP Paribas Open (Indian Wells) dan Wimbledon. Dalam nomor ganda, dia mencapai final di Qtar Ladies Open (Doha) dan Sony Ericsson Open (Miami) dengan pasangan Liezel Huber. Petenis berusia 29 tahun ini pernah mencapai peringkat 3 dunia dan telah memenangkan total sebanyak 10 gelar tunggal putri WTA.
 
Ana Ivanovic, Serbia, peringkat 26
Satu dari dua pemegang wildcard untuk turnamen di Bali kali ini, Ana Ivanovic yang masih berusia 23 tahun ini akan datang kembali sebagai juara bertahan, setelah pada tahun sebelumnya mengalahkan Alisa Kleybanova untuk meraih gelar juara di Bali. Dua hasil terbaik yang diraihnya tahun ini adalah berhasil mencapai semifinal di AEGON Classic (Birmingham) dan Mercury Insurance Open (Carlsbad), dimana dia akhirnya dikalahkan dalam 3 set di kedua turnamen tersebut. Petenis Serbia ini juga mencapai perempatfinal dalam 2 event Premier Mandatory, BNP Paribas Open (Indian Wells) dan China Open, serta 2 kemenangannya termasuk ke dalam Top 10 Wins di tahun ini.
 
Peng Shuai, Cina, peringkat 16
Pemain yang mendapatkan wildcard kedua untuk Tournament of Champions tahun ini adalah petenis asal Cina Peng Shuai, yang untuk pertama kalinya akan ikut serta dalam turnamen ini. Sebagai satu dari pemain WTA yang paling konsisten penampilannya di tahun ini, dia berhasil mencapai perempatfinal atau lebih baik lagi dalam 10 turnamen, dengan demikian menaikkan peringkatnya dari peringkat 72 menjadi peringkat 14 di bulan Agustus. Dia mencapai final pertamanya dalam turnamen WTA Premier di Brussels Open (dikalahkan oleh Wozniacki), Moorila Hobart International, Family Circle Cup (Charleston) dan AEGON Classic (Birmingham). Petenis berusia 25 tahun ini untuk pertama kalinya mencapai babak 16 besar dalam Grand Slam di Australian Open, dan juga mengulangi hasil yang sama di Wimbledon dan US Open.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan