Republika Online

sumber :-

Republika Online


Terlibat Bentrok di Lapangan, Balotelli dan Rio Ferdinand Ternyata Tetanggaan

Posted: 21 Oct 2011 09:45 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Mario Balotelli, striker Manchester City, nyaris saja terlibat adu jotos dengan Rio Ferdinand, bek Manchester United, saat kedua tim bertemu di semifinal Piala FA pada beberapa waktu lalu. Beruntung keduanya langsung segera dipisahkan.

Ferdinand saat itu dikabarkan terprovokasi dengan tindakan Balotelli yang meledeknya dengan mengedipkan matanya. Tapi, lepas dari insiden pertengkaran tersebut, Balotelli dan Ferdinand ternyata bertetanggaan.

Seperti lingkungan barunya yang tenang, Balotelli siap berdamai dan berjabat tangan dengan bek Manchester United itu yang tinggal di jalan yang sama di Alderley Edge,'' tulis harian Dailymail.

Balotelli beberapa bulan terakhir ini memang tidak lagi tinggal di kota yang membuat dirinya sering keluyuran malam. Dia kini hidup damai dan tenang di sebuah pedesaan di Cheshire. Suasana tenang pedesaan ikut membawa perubahan pada sikap Balotelli yang kini lebih tenang saat beraksi di lapangan hijau.

Full content generated by Get Full RSS.

Balotelli Bicara Pertengkarannya dengan Rio Ferdinand

Posted: 21 Oct 2011 09:30 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Mario Balotelli, striker Manchester City, buka suara terkait pertengkarannya dengan bek Manchester United, Rio Ferdinand, saat laga semifinal Piala FA beberapa waktu lalu. Komentar Balotelli dipastikan akan semakin memanaskan suasana menjelang derbi Manchester di Old Trafford pada Ahad (23/10) mendatang.

Seperti dikutip Dailymail, Balotelli mengaku sudah melupakan pertengkarannya dengan bek tangguh Iblis Merah tersebut.

''Bagi saya, segala apa yang terjadi di lapangan itu tidak terbawa keluar lapangan. Kami sekarang berteman seperti pertemanan kami sebelum-sebelumnya,'' kata Balotelli mengomentari hubungannya dengan Ferdinand. ''Lagi pula, kami saling menghormati satu sama lain.''

Balotelli berjanji akan menjabat tangan Ferdinand saat mereka bertemu di derbi Manchester nanti. Striker berusia 21 tahun itu memuji Ferdinand sebagai pemain yang hebat.

Meski tidak lagi memiliki masalah dengan Ferdinand, Balotelli perlu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dengan Ferdinand. Balotelli saat itu dikabarkan meledek Ferdinand dengan mengedipkan matanya. Tindakan pelecehan Balotelli langsung membuat Ferdinand marah sehingga keduanya nyaris berkelahi sebelum akhirnya dipisahkan.

  "Aku tidak mengatakan apa-apa kepada Ferdinand (menyebabkan insiden itu terjadi). Saya tidak punya masalah apa-apa dengan dia,'' kata Balotelli.

Balotelli mengakui dirinya memang memamerkan jersey Manchester City kepada Ferdinand. Tapi, dia tidak bermaksud meledek bek Manchester United tersebut. ''Tapi, aku hanya selebrasi. Dia tiba-tiba marah pada saya,'' katanya.

 

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen