Republika Online

sumber :-

Republika Online


Dongkrak Ciry, Mancini Ditawari Gaji 22 Juta Pounds

Posted: 30 Oct 2011 12:54 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Sukses besar yang diraih Roberto Mancini sejak menangani Manchester City 2009 silam telah membuat manajer asal Italia tersebut panen rejeki.

Menurut ESPNStar.com, Ahad (30/10), manajemen City telah menyiapkan tawaran penghasilan hingga 22 juta pounds kepada manajer berusia 46 tahun itu. Hal itu mengacu kepada prestasi yang dicapainya dalam 22 bulan terakhir, termasuk keberhasilan City tampil di Liga Champions, dan keberhasilan menjuarai piala FA dalam 35 tahun terakhir.

Tawaran penghasilan itu termasuk menaikan gaji mantan penyerang Lazio itu dari 3,5 juta pounds menjadi 5,5 juta pounds. Apabila terealisir, penghasilan Mancini akan setara dengan Alex Ferguson, manajer Manchester United.

Tampaknya tawaran itu tidak mempengaruhi kabar yang beredar selama ini yang menyebutkan keberhasilan City karena dukungan dana dari Sheikh mansour bukan dari prestasi Mancini. Namun, terlepas dari itu jajaran petinggi City tetap berupaya untuk mempertahankan Mancini yang kontraknya masih tersisa 18 bulan lagi.

Mancini sendiri saat ini juga dilirik untuk menangani timnas Italia. Juventus juga kabarnya berminat membawa
Mancini kembali ke Italia karena Mancini adalah fans berat klub asal kota Turin itu.

Full content generated by Get Full RSS.

Persib Sudahi Perburuan Pemain

Posted: 29 Oct 2011 06:59 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG - Robbie Gaspar, bek asal Australia, menjadi pemain terakhir yang diburu Persib Bandung musim ini. Klub berjuluk Maung Bandung itu menyudahi perburuan dengan merekrut Gaspar mengisi satu slot untuk pemain asing Asia.

"Gaspar sudah resmi bergabung dengan Persib, ia akan berjuang bersama pemain lainnya musim ini," kata Manajer Persib, H Umuh Muhtar.

Pemain yang disiapkan untuk posisi full back atau gelandang bertahan itu dinyatakan cocok untuk kebutuhan tim. Meski demikian, Umuh maupun pelatih Drago Mamic menyebutkan bahwa pemain itu sebenarnya bukan bidikan utama. Namun, Gaspar selama seleksi mampu memikat pelatih berpaspor Kroasia itu.

Gaspar resmi menjadi pemain asing keempat di skuad Persib yang saat ini memiliki 26 pemain. "Pemain itu merupakan pemain terakhir di tim. Selanjutnya, kami fokus mempersiapkan diri termasuk untuk laga uji coba," kata Mamic.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan