Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Ecclestone Anggap Enteng Ancaman Petani

Posted: 06 Oct 2011 05:07 AM PDT

SUZUKA – CEO Formula One (F1) Bernie Ecclestone menganggap enteng ancaman petani yang akan merusak debut GP India akhir bulan ini. Ecclestone optimistis GP India akan berjalan lancar sesuai rencana.
 
Masalah pajak yang terlalu besar, persoalan visa serta keamanan menjadi perhatian utama jelang debut GP India yang akan digelar 30 Oktober mendatang. Terakhir, sejumlah petani mengancam akan berdemo mulai 23 Oktober untuk meminta hak mereka yang tidak mendapatkan kompensasi yang sesuai.
 
Namun, Ecclestone justru santai saja menanggapi sederetan masalah tersebut. "Ada beberapa masalah dengan pajak dan yang lainnya tapi saya pikir orang-orang tidak mengerti strukturnya," tandas Ecclestone, dikutip Planet F1, Kamis (6/11/2011).
 
"Semuanya jelas, tidak ada masalah serius. Dari sisi keamanan, saya tidak melihat adanya ketidakyakinan di dunia. Saya tidak merasa ada sedikit yang perlu diperhatikan. Semuanya sudah selesai dan saya optimistis pekerjaan terbaik akan selesai," lanjut pria usia 80 tahun ini.
 
Ecclestone juga yakin penyelesaian Sirkuit Buddh Internasional akan siap untuk menggelar balapan, 30 Oktober mendatang. "Ya, sejumlah laporan sudah masuk," akunya.
 
"Para pembalap akan sangat senang dengan treknya. Ini sirkuit yang bagus, dari apa yang saya lihat," tutup Ecclestone.
(wei)

Barrichello: Raikkonen Tak Lebih Baik dari Saya

Posted: 06 Oct 2011 04:10 AM PDT

SUZUKA – Rubens Barrichello siap menghadang kedatangan Kimi Raikkonen ke Williams. Barrichello mengklaim dirinya lebih baik daripada Raikkonen.
 
Rumor kembalinya Raikkonen ke ajang Formula One (F1) tidak pernah berhenti diembuskan media. Terakhir, wacana itu makin kuat setelah pria asal Finlandia mengunjungi markas Williams beberapa waktu lalu.
 
Raikkonen pun disebut-sebut akan menggantikan posisi Barrichello yang tampil kurang memuaskan musim ini. Namun, Barrichello merasa Raikkonen tidak memiliki kemampuan lebih baik dari dirinya.
 
"Saya tak percaya orang lain, termasuk Kimi, bisa menawarkan lebih dari yang saya lakukan," cetus Barrichello kepada Autosport, Kamis (6/11/2011).
 
"Mereka tahu apa yang bisa saya tawarkan. Pembalap muda memiliki banyak uang, tapi mereka juga bisa melakukan hal buruk di lap pertama dan semua uang itu akan lenyap karena tabrakan," lanjut pembalap asal Brasil.
 
"Pada akhirnya, Williams tahu seberapa besar antusiasme yang masih saya miliki dan bagaimana ambisi saya tahun depan. Kami hanya perlu menunggu dan lihat apa yang harus mereka katakan untuk beberapa hal, saya harap secepatnya," tegas Barrichello. 
(wei)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan