Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Jakabaring

Posted: 31 Oct 2011 02:16 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo meninjau komplek Jakabaring Sport City (JSC) guna mengecek kesiapan pengamanan dan keamanan menjelang dibukanya perhelatan akbar SEA Games XXVI.


CEO Sepang Minta Maaf Soal Jatuhnya Tandu Simoncelli

Posted: 31 Oct 2011 02:03 AM PDT

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

PETALING JAYA – Hal lain yang tak kalah disorot saat tragedi tewasnya Marco Simoncelli di Sirkuit Sepang adalah soal insiden jatuhnya tandu tim medis saat membawa tubuh Super Sic menuju mobil ambulans.
 
Kejadian ini sempat direkam di oleh penonton dan video amatir tersebut kini menjadi salah satu video yang paling banyak dilihat di Youtube. CEO Sirkuit Internasional Sepang (SIC), Datuk Razlan Razali meminta maaf atas insiden tersebut dan berjanji bahwa kejadian itu takkan pernah terulang lagi.
 
Razlan menambahkan, fakta bahwa video tersebut menjadi rekaman paling dilihat di web menunjukkan betapa populernya olahraga motorsport di dunia."Saya takkan menyangkal bahwa tim medis menjatuhkan tandu. Mereka sesungguhnya adalah para tenaga medik terlatih dari tentara dan memang disayangkan hal tersebut terjadi," kata Razlan, Senin (31/10/2011).
 
"Kami menyesali insiden ini. Kejadian ini tak pernah terjadi dalam kehidupan nyata sebelumnya dan mereka harus dengan cepat membawa tubuh (Simoncelli) menuju ambulans," ujar Razlan.
 
"Kami harap hal ini tidak terjadi lagi dan ini harus jadi alarm awal bagi kami untuk meningkatkan kemampuan marshal," cetus Razlan.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan