ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Warga Cilegon sambut kemenangan telak Timnas lawan Kamboja

Posted: 07 Nov 2011 11:28 AM PST

Cilegon (ANTARA News) - Warga Kota Cilegon, Provinsi Banten menyambut gembira kemenangan telak  Timnas U-23 melawan Kamboja, 6-0 yang baru saja berlangsung di Grup A.

"Saya puas dengan permainan Timnas Garuda Muda malam ini melawan Kamboja," kata salah seorang warga Jombang, Kota Cilegon, Roni Hamdani, Senin.

Pertandingan prima dan maksimal yang dilakukan oleh Timnas Garuda Muda di pembuka Group A harus tetap dipertahankan. "Kami berharap koordinasi dan rasa percaya diri yang dimiliki oleh Timnas U-23 tetap bertahan sampai dipertandingan-pertandingan selanjutnya, sehinggga masuk final dan menjadi juara," katanya.

Senada diungkapkan oleh Adel Pulorida. Menurut wanita berkulit hitam ini, cara bermain yang dilakukan oleh Timnas harus dipertahankan sehingga mendapatkan medali emas dalam Sea Games yang saat ini sudah berlangsung.

"Kami sangat berharap stamina pemain Timnas akan tetap sama, walaupun nanti menghadapi Malaysia, Thailand dan Singapore," katanya menambahkan.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 2 kali 45 menit, Timnas Garuda Muda menjebol gawang Kambodja sebanyak enam gol.

Pada babak pertama, gol pertama dilakukan dari Sundulan, Bonai pemain nomor 25 masuk ke gawang Camboja, setelah mendapatkan umpan dari kapten Timnas U-23, Egi Melgiansyah. Dan gol kedua dilakukan oleh Patrich W, bernomor punggung 27 dengan tendangan penjurunya. Gol kedua dicetak hanya berselang dua menit setelah gol pertama.

Dan gol yang ketiga dilakukan oleh Gunawan Dwi Cahyo setelah menerima umpan dari tendangan pojok, Okto Maniani.

Gol yang keempat kembali dilakukan oleh Patrich W, setelah mendapatkan umpan dari Okto Maniani.

Pada babak ke dua, Andik Firmansyah dengan nomor punggung 21 menjebol gawang Kamboja, kemudian pada gol terakhir atau keenam dilakukan oleh Ramdani Lestaluhu.  (ANT-152/M009)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Navas dan Moreal kembali masuk tim Spanyol

Posted: 07 Nov 2011 09:49 AM PST

Madrid (ANTARA News) - Pemain sayap Jesus Navas dan pemain belakang Ignacio Monreal mendapat panggilan dari manajer tim Spanyol Vicente Del Bosque, Senin, untuk pertandingan persahabatan melawan Inggris pada Sabtu dan melawan Kosta Rika tiga hari kemudian.

Del Bosque mengatakan bahwa Navas dan Monreal dipanggil kembali karena bermain bagus pada tim mereka masing-masing di Liga Primera, Sevilla dan Malaga.

"Mereka (Navas dan Monreal) masuk tim karena mereka pernah bersama kami sebelumnya dan juga bermain bagus," kata Del Bosque.

Navas, pemenang Piala Dunia di Afrika Selatan, sudah tidak bermain memperkuat tim nasional Spanyol sejak turnamen 2010 itu karena cedera.

Del Bosque juga memanggil bintang Barcelona Andres Iniesta. Iniesta absen dari tim pada kualifikasi Euro 2012 bulan lalu melawan Republik Ceko dan Skotlandia karena cedera otot paha belakang.

Tim Spanyol juga berkekuatan Cesc Fabregas, yang mengalami cedera otot paha belakang dalam latihan setelah sebelumnya juga masuk tim untuk menghadapi Ceko dan Skotlandia, demikian AFP.

Berikut ini tim Spanyol:

Penjaga gawang: Iker Casillas (Real Madrid), Jose Manuel Reina (Liverpool/Inggris), Victor Valdes (Barcelona)

Belakang: Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Raul Albiol (semuanya Real Madrid), Carles Puyol, Gerard Pique (Barcelona), Jordi Alba (Valencia), Ignacio Monreal (Malaga)

Tengah: Xabi Alonso (Real Madrid), Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Andres Iniesta (semuanya Barcelona), Santiago Cazorla (Malaga), Javi Martinez (Athletic Bilbao)

Depan: David Villa (Barcelona), Juan Mata, Fernando Torres (keduanya Chelsea/Inggris) David Silva (Manchester City/Inggris), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Jesus Navas (Sevilla).

(SYS/I015/Z002)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan