Republika Online

sumber :-

Republika Online


Bang Yos Sedih Lihat Persija

Posted: 16 Nov 2011 08:02 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Sutiyoso, mantan gubernur DKI Jakarta, merasa sedih melihat adanya dualisme dalam tubuh Persija Jakarta. Lelaki yang akrab disapa Bang Yos ini mengaku membesarkan 'Macan Kemayoran' sejak dari tim kecil.

''Tentu sangat sedih. Awalnya saya membesarkan Persija dari tim kecil menjadi besar,'' katanya. ''Saya saat itu melihat tiap ibukota seperti Madrid atau Roma pasti memiliki kesebelasan yang besar dan digilai oleh masyarakat.''

Berangkat dari cita-cita itu, Sutiyoso mulai menaruh perhatian serius untuk membesarkan Persija sewaktu menjadi Gubernur. Sebagai Pembina, Sutiyoso mengaku dirinya coba membenahi Persija sehingga menjadi tim yang disegani di Liga Indonesia.

Persija, kata Sutiyoso, pernah menjadi juara dan selalu berada dalam posisi papan atas. Persija pun berkembang luas sebagai salah satu klub yang memiliki basis pendukung setia.

''Dengan perkembangan Persija itu, amat sayang jika saat ini mereka terpecah. Dan saya sebagai mantan pembina sangat sedih dengan kenyataan ini,'' katanya.

Full content generated by Get Full RSS.

MU Pantau Sneijder, van der Wiel dan Hantelaar

Posted: 16 Nov 2011 04:58 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Diberitakan situs Tribalfootball, pada Selasa (15/11) tim scout Manchester United terlihat berada di tribun Stadion Imtech Arena, Hamburg, saat tim nasional Jerman beruji coba melawan Belanda.

Mereka diyakini diutus oleh manajer Sir Alex Ferguson untuk memonitor langsung penampilan trio pemain De Oranje, yang harus mengakhiri laga dengan kekalahan 3-0.

Tiga pemain tersebut yaitu playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder, bek kanan Gregory van der Wiel yang bermain untuk Ajax Amsterdam, dan striker Klaas-Jan Huntelaar (Schalke 04).

Sneijder seperti telah diketahui adalah target lawas The Red Devils sejak musim panas kemarin. Sementara Schalke baru-baru ini telah menegaskan tak akan melepas Huntelaar, dan untuk Van der Wiel, United kabarnya mesti bersaing dengan Chelsea yang juga berminat.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan