Republika Online

sumber :-

Republika Online


Cycleindo 2011 Diharapkan dapat Menumbuhkan Olahraga Sepeda Indonesia

Posted: 04 Nov 2011 07:52 AM PDT

SPORTKU.COM - Didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng pameran Cycleindo resmi dibuka di Jakarta pada 4 November 2011.

Andi Mallarangeng selaku Menteri Pemuda dan Olahraga mengungkapkan bahwa beliau berharap semoga Cycleindo 2011 sebagai acara berskala internasianal yang diadakan secara khusus untuk memajukan pertumbuhan pemuda Indonesia, dan olahraga bersepeda dapat menjawab kebutuhan komunitas pesepeda di Indonesia hingga masa yang akan datang selain itu lewat event ini dapat memunculkan bibit-bibit baru bagi perkembangan olahraga sepeda di Indonesia.

Andi Mallarangeng saat pembukaan cycleindo 2011Sepeda , andi mallarangeng , cycleindo 2011 , asosiasi bmx indonesia , kosti , id fixed , id folding , jpg mountain bike ,

Andi Mallarangeng bersama Toto Sugito (B2W), Fernando H. Titaley (Titan Convex)Sepeda , andi mallarangeng , cycleindo 2011 , asosiasi bmx indonesia , kosti , id fixed , id folding , jpg mountain bike ,

Bersama Toto Sugito (B2W) Mengunjungi setiap Boot di Cycleindo 2011Sepeda , andi mallarangeng , cycleindo 2011 , asosiasi bmx indonesia , kosti , id fixed , id folding , jpg mountain bike ,

Bersama mantan Atlet Nasional, Puspita MustikaSepeda , andi mallarangeng , cycleindo 2011 , asosiasi bmx indonesia , kosti , id fixed , id folding , jpg mountain bike ,

Full content generated by Get Full RSS.

Rossi Angkat Bicara Perihal Kecelakaan Dirinya Dengan Simoncelli

Posted: 04 Nov 2011 07:39 AM PDT

SPORTKU.COM - Hampir dua minggu Marco Simoncelli meninggalkan hingar bingar dunia balap MotoGP. Insiden yang melibatkan Valentino Rossi tersebut juga membuatnya tutup mulut selama hampir dua pekan ini.

Namun, saat kenferensi pers di jelang event MotoGP yang akan digelar 6 November mendatang, akhirnya Rossi angkat bicara soal insiden tersebut.

Setelah kejadian 23 Oktober lalu, Rossi telah banyak menghabiskan hari-harinya bersama keluarga Simoncelli termasuk kedua orang tuanya, Paolo Simoncelli dan Rossella.

Ini adalah minggu yang sulit bagi saya setelah kejadian di Sepang. Saya mencoba untuk tetap sebanyak mungkin bersama Paolo dan semua keluarga Marco yang merupakan teman yang sangat baik bagi saya, ungkap Rossi seperti dilansir oleh MCN.

Selanjutnya, Rossi mulai bicara tentang tragedi 23 Oktober lalu yang menewaskan teman baiknya tersebut.

Rossi Angkat Bicara Perihal Kecelakaan Dirinya Dengan SimoncelliValentino Rossi, Rossi, The Doctor, Marco Simoncelli, MotoGP, GP

"Saya sudah menyaksikan rekaman video saat kecelakaan tersebut. Marca berbadan besar dan jauh lebih besar dari para pebalap lainnya. Ia banyak mengandalkan tubuhnya yang besar ketika membalap, dan juga saat pertempuran dengan pebalap lain."

"Saya pikir dia mencoba untuk tidak jatuh. Tapi tubuhnya hampir seperti ban ketiga yang sulit dihindari," tambah Rossi.

"Jenis kejadian ini merupakan yang paling berbahaya, terutama di lap pertama ketika banyak motor berdekatan. Sebuah kesalahan seperti ini dapat berakhir dengan insiden buruk. Itu hanya nasib buruk.

Saya ingat berada di belakang Colin saat itu dan tiba-tiba Simoncelli berada di tengah-tengah track. Tidak ada yang bisa saya lakukan.

Marco Simoncelli bersama Valentino RossiValentino Rossi, Rossi, The Doctor, Marco Simoncelli, MotoGP, GP

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan