Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Wenger Sudah Tidak Tertarik Datangkan Cahill

Posted: 20 Nov 2011 01:03 PM PST

LONDON – Pelatih Arsenal mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak tertarik lagi dengan pemain Bolton. Hal tersebut pun membuat harapan Gary Cahill untuk bergabung dengan The Gunners semakin jauh.

Hadirnya Andre Santos dan Per Mertesacker di Arsenal membuat pertahanan mereka semakin baik, dan performa yang ditampil keduanya bersama timnas menjadi nilai lebih bagi Wenger. Hal tersebutlah yang membuat Wenger mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Cahlil ke Emirat Stadium.

"Cahill cukup bagus untuk bermain di kompetisi Liga Champions, namun dia tidak lagi untuk saya," ungkap Wenger, seperti dikutip Sky Sports, Senin (21/11/2011).

"Saya sudah memiliki lima pemain bertahan, Laurent Koscielny, Sebastien Squillaci, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, dan Djohan Djourou. Empat dari mereka adalah pemain internasional, dan mereka bermain cukup bagus," tambahnya.

Pelatih yang berjuluk The Professor ini, mengatakan alasan lainnya kenap ia tidak jadi mendatanga Cahlil. Wenger menilai klub Cahill bernaung, telah menawarkan kesepakatan yang cukup malah baginya. Bahkan Wenger menyebut Bolton klub yang cukup serakah.

"Kami ada di bursa transfer saat itu, namun Bolton terlalu besikap serakah dengan menawarkan kesepakatan yang cukup mahal," pungkasnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

CR7 Sumbang Buat Anak di Gaza

Posted: 20 Nov 2011 12:53 PM PST

GAZA - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan menyumbangkan uang sekira 2.400 euro untuk anak-anak Palestina di Gaza.
 
Pemain yang akrab disapa CR7 ini, memberikan sepatunya kepada sebuah yayasan, yang berniat menjualnya kepada publik. Hasil penjualan ini, akan digunakan untuk membantu anak-anak sekolah di Gaza.
 
Sebagaimana diberitakan Goal, Senin (21/11/2011), panitia memberikan awal harga sepatu milik CR7 itu sebesar 700 euro dan tawaran terakhirnya adalah sebesar 2.400 euro.
 
Ini bukan pertama kali CR7 memperlihatkan rasa kepeduliannya kepada anak-anak di Gaza, Palestina.
 
Sebelumnya, saat masih membela Manchester United, pemain kelahiran Portugal itu, mengenakan kostum yang bertuliskan mendukung warga Palestina.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan