Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Mancini Bela Kartu Merah Balotelli

Posted: 27 Nov 2011 01:16 PM PST

LIVERPOOL – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini menilai Mario Balotelli tidak beruntung saat dikeluarkan wasit. Italiano ini mempertanyakan kartu kuning kedua yang diberikan wasit Martin Atkinson kepada Balotelli usai striker bengal tersebut terlibat duel udara dengan bek Liverpool, Martin Skrtel.
 
"Bagi saya, pelanggaran yang kedua bukanlah kartu kuning. Dia masih muda dan saya pikir dia sangat kecewa dengan kartu kuning tersebut," kata Mancini seperti dikutip dari Manchester Evening News, Senin (28/11) dinihari WIB.
 
Eks bos Inter Milan itu tak ragu sedikitpun dengan kartu kuning pertama saat Balotelli melanggar Glen Johnson tapi menilai kartu kuning kedua terlalu berlebihan.
 
"Saya menyaksikan tayangan ulang dan tak mengerti dengan keputusan wasit. Balotelli hanya menggerakkan bahunya kepada Skrtel," lanjut Mancini.
 
Saat berjalan menuju ruang ganti pemain, Balotelli dan Mancini sempat terlibat adu mulut di pinggir lapangan. Namun, Mancini menepis adanya problem dengan striker berusia 21 tahun tersebut.
 
"Tidak. Kami tidak mempunyai masalah apapun. Tak ada hal yang perlu dibicarakan. Saya sama sekali tak ingat kejadian itu," ujar Mancini soal percekcokannya dengan Balotelli tersebut.
 
Mancini mengakui dengan reputasi yang dimiliki Balotelli selama ini, Balotelli kerap menjadi sasaran provokasi dari pemain-pemain lawan.
 
"Mario harus menaruh perhatian karena banyak pemain yang akan memprovokasinya dan ini sungguh tidak baik. Saya pikir setiap kali Mario berbuat sesuatu maka pemain lawan akan memprovokasinya," terang pelatih berusia 47 tahun tersebut.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Milan Sudah Bantai Chievo

Posted: 27 Nov 2011 12:47 PM PST

MILAN – AC Milan tampil impresif di babak pertama saat mengandaskan Chievo 4-0 di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (28/11/2011) dinihari WIB. Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang dengan dua golnya.
 
Laga baru berjalan delapan menit, Rosonerri sudah membuka keunggulan lewat sundulan Thiago Silva memanfaatkan tendangan bebas Kevin Boateng.
 
Delapan menit kemudian, Milan menggandakan keunggulan lewat Ibrahimovic setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dihalau oleh kiper Chievo, Stefano Sorrentino. Ini merupakan gol ke-100 Ibra di Serie A.
 
Milan semakin di atas angin saat Alexandre Pato ikut mencetak gol memanfaatkan kemelut di muka gawang Chievo pada menit ke-33. Milan unggul semaki jauh 3-0.
 
Menjelang berakhirnya babak pertama, Milan menegaskan superioritasnya saat Ibra berhasil mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-44. Skor 4-0 untuk keunggulan Milan bertahan hingga babak pertama.
 
Susunan Pemain:
 
AC Milan (4-3-1-2): 1-Marco Amelia; 20-Ignazio Abate, 33-Thiago Silva, 76-Mario Yepes, 77-Luca Antonini; 18-Alberto Aquilani, 4-Mark van Bommel, 22-Antonio Nocerino; 27-Kevin Prince Boateng; 7-Alexandre Pato, 11-Zlatan Ibrahimovic
 
Chievo (4-3-1-2): 54-Stefano Sorrentino; 21-Nicolas Frey, 12-Bostjan Cesar, 5-Davide Mandelli, 13-Bojan Jokic; 10-Luciano, 6-Michael Bradley, 16-Luca Rigoni; 7-Paolo Sammarco; 31-Sergio Pelissier, 77-Cyril Thereau
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan