Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Button Berharap GP Brasil Akan Fantastis

Posted: 27 Nov 2011 04:03 AM PST

SAO PAOLO - Jenson Button lega akhirnya mengakhiri nasib sialnya di Grand Prix Brasil. Untuk pertama kalinya sejak 2005, Button akhirnya memenuhi syarat masuk dalam 10 besar untuk memulai balapan di sirkuit Interlagos malam ini (27/11/2011) WIB.
 
Pembalap McLaren ini menempati grid ketiga di start, tepat di belakang duo Red Bull Sebastian Vettel dan Mark Webber. Di posisi keempat, rekan setim Button, Lewis Hamilton yang kemudian disusul pembalap Ferrari Fernando Alonso di tempat kelima. Button sendiri gembira dengan dan berharap bisa mengakhiri balapan musim ini dengan posisi yang bagus.
 
"Semua bersaing ketat, terutama dalam Q2. Menyenangkan pada akhirnya, karena saya belum berhasil masuk dalam sepuluh besar di Brasil sejak tahun 2005," ujar Button seperti dilansir Doncasterfreepress, Minggu (27/11/2011).
 
Dengan perkiraan pasti hujan pada tahap tertentu saat balapan, Button yakin akhir musim ini bisa menjadi sesuatu yang khusus setelah lomba di Brasil.
 
"Kalau turun hujan, karena kami sudah diberitahu dengan baik, kami dapat melakukannya. Hujan akan hampir pasti turun dan yang pasti itu akan membuat hal-hal yang sangat sulit," kata pembalap asal Inggris ini.
 
"Namun, tempat ini cocok untuk menyalip dengan baik. Selama bertahun-tahun ada beberapa ruang besar di putaran satu dan empat. Jadi, saya pikir semuanya sudah diatur oleh Formula One untuk memberikan pertunjukan yang fantastis," pungkasnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Alguersuari Prediksikan Interlagos akan Hujan

Posted: 27 Nov 2011 03:33 AM PST

A. Firdaus - Okezone

SAO PAOLO - Pembalap Toro Rosso Jaime Alguersuari memprediksikan cuaca di Grand Prix Brasil Minggu (27/11/2011) akan diperkirakan hujan. Pembalap asal Spanyol tersebut merasa senang berada di posisi ke-13 pada latihan free practice ketiga Sabtu (26/11/2011) kemarin.
 
Apalagi hasil kemarin dia berada di depan pembalap Saubers, yang merupakan rival Toro Rosso untuk bersaing memperebutkan tempat ketujuh di klasemen sementara untuk konstruktor. Toro Rosso saat ini hanya satu poin di belakang Sauber menjelang akhir musim.
 
Alguersuari menyadari, bagaimanapun, bahwa poin yang akan didapatkan pada balapan Minggu nanti akan menjadi penting untuk memiliki perlombaan yang wajar jika saja hujan turun.
 
"Posisi ke-13 pada grid tidak begitu buruk bagi tim. Saya senang berada di depan Sauber di grid, tapi poin hanya diberikan besok (hari ini), ketika kami bisa mengharapkan sebuah balapam yang kacau karena akan turun hujan," ujar Alguersuari, seperti dilansir Eurosports, Minggu (27/11/2011).
 
"Kunci dalam kondisi hujan ini tidak akana mengakibatkan tim melakukan sesuatu yang bodoh, atau mengambil risiko terlalu banyak. Tim harus tetap tenang dan kemudian menyelesaikan perlombaan itu kondisi trek yang telah berubah bahkan dari pagi sampai sesi ini. Tapi kalau hujan, lomba akan berjalan lebih menarik," sambungnya.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan