Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Kontrak Roma-Cicinho Putus?

Posted: 13 Dec 2011 12:18 PM PST

ROMA – Bek sayap AS Roma Cicinho dikabarkan siap menyudahi kontraknya lebih awal. Cicinho berniat mencari pelabuhan baru saat bursa transfer dibuka Januari mendatang.
 
Pemain asal Brasil ini tidak masuk dalam rencana Luis Enrique sehingga jarang diturunkan. Kontraknya bersama Roma akan habis pada Juni 2012.
 
Namun, berdasarkan kabar yang berkembang Cicinho ingin membatalkan sisa kontraknya yang tinggal enam bulan, demikian dilansir Football-Italia, Rabu (14/12/2011).
 
Cicinho diboyong dari Real Madrid pada Agustus 2007 dengan harga sekira 11 juta euro dan hanya tampil di dua pertandingan Serie A musim ini atau total selama 95 menit.
 
Pemain kelahiran 31 tahun lalu itu memang kesulitan beradaptasi di klub ibukota dan sempat dipinjamkan ke Sao Paolo serta Villarreal. Jika Roma bersedia membatalkan sisa kontrak Cicinho, dia bisa bergabung dengan klub lain dengan bebas transfer. Roma juga diuntungkan karena tidak dibebankan dengan gajinya lagi.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Brasil Adakan Pemilihan Maskot PD 2014

Posted: 13 Dec 2011 12:17 PM PST

SAO PAULO – Mentri Olahraga Brasil, Aldo Rebelo, mengatakan jika pihaknya akan melakukan jajak pendapat di internet dalam rangka memilih nama maskot untuk Piala Dunia 2014 nanti, pada pekan ini.

"Terdapat tiga pilihan nama maskot, yaitu saci, jaguar, dan macaw. Nah, ide saya adalah untuk menggelar kontes pemilihan nama tersebut untuk publik di internet. Jadi, semua pihak bisa memberikan ide dan pandangannya sendiri," jelasnya, seperti dilansir The World Game, Kamis (14/12/2012).

"Tidak hanya pengusulan nama, saci, macaw , dan jaguar saja. Kita juga sudah mengajukan maskot tersebut ke panitia lokal Piala Dunia sebagai wujud dari pandangan seluruh masyarakat Brasil," tambahnya.

Rebelo mengatakan jika pihaknya dan panitia lokal tidak akan ikut campur dalam pemilihan ini dan hanya akan memilih suara terbanyak saja. Ia sendiri sudah memiliki pilihan nama untuk maskot tersebut.

"Jadi, kementrian olahraga maupun panitia lokal tidak akan memilih nama tersebut, kita hanya akan memilih pemenangnya saja," ujarnya.

Tapi, saya sendiri sangat setuju dengan nama saci. Namun, ada juga yang suka dengan nama jaguar, yang menjadi fauna khas Brasil tersebut," ungkap Rebelo.

Maskot Piala Dunia sendiri pertama kali diperkenalkan saat Piala Dunia tahun 1966 di Inggris. Saat itu nama maskotnya adalah Willie the Lion, yang melambangkan Britania Raya dengan memakai seragam Union Flag bertuliskan "World Cup".
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen