ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Rubin Kazan hadapi Olympiakos di Moskow

Posted: 24 Jan 2012 08:29 AM PST

Moskow (ANTARA News) - Rubin Kazan akan menjamu klub Yunani, Olympiakos Piraeus, pada pertandingan babak 32 Besar Liga Eropa di Stadion Luzhniki, Moskow, kata klub Rusia itu, Selasa.

Rubin memiliki Stadion Luzhniki yang menggunakan rumput artifisial setelah mempelajari bahwa lapangan rumput di stadion Kazan mereka tidak dalam keadaan yang cukup bagus untuk pertandingan pertama pada 14 Februari mendatang karena cuaca dingin, lapor Reuters.

Rubin juga menggunakan Luzhniki untuk pertandingan babak 32 Besar Liga Europa melawan klub Belanda, Twente Enschede, pada Februari tahun lalu dengan suhu udara mencapai sekitar minus 15 celsius.

Tim tamu saat itu memenangi pertandingan pertama dengan 2-0, sebelum kemudian maju ke babak berikutnya dengan kemenangan agregat 4-2. (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Ferguson imbau pendukung United

Posted: 24 Jan 2012 07:45 AM PST

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson (REUTERS)

Berita Terkait

London (ANTARA News/AFP) - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, meminta pendukung klubnya untuk tetap bersikap tenang, menjelang pertandingan Piala FA melawan Liverpool yang berpotensi akan berlangsung panas, akhir pekan ini.

United dan Liverpool akan saling berhadapan pada Sabtu, yang merupakan pertemuan pertama di antara kedua tim tersebut, sejak kontroversi rasisme yang melibatkan Luis Suarez dan Patrice Evra, yang membuat Suarez dihukum larangan bermain untuk delapan pertandingan.

Tindakan Suarez telah memicu salah satu rivalitas panjang di sepak bola Inggris, bahkan jika Ferguson sebelumnya menegaskan bahwa hal tersebut tidak memiliki dampak terhadap hubungan di antara kedua klub ini.

Pada surat yang terkirim pada pendukung United yang telah memiliki tiket untuk pertandingan Sabtu di Anfield, Ferguson meminta agar mereka menjaga tingkah laku, dan memberikan dukungan yang `positif, jenaka, dan lantang.`

"Pertandingan-pertandingan Piala FA merupakan urusan yang genting pada waktu-waktu terbaik," tulis Ferguson pada surat tersebut, tanpa mereferensi kasus Suarez.

"Ditambah dengan fakta bahwa Manchester United melawan Liverpool merupakan salah satu pertandingan terbesar, dan itu bahkan menjadi lebih besar."

"Dukungan anda penting bagi tim dan mengisi tahun-tahun yang benar-benar istimewa di Anfield."

"Namun tolong untuk menempatkan penekanan agar kami bisa melaju ke putaran berikutnya, dan memberikan jenis dukungan anda yang terkenal karena - positif, jenaka, dan lantang."
(H-RF/I015) 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan