KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Maradona: Pep Ingin Latih Inter

Posted: 24 Jan 2012 05:48 PM PST

DUBAI, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menilai pelatih Barcelona Josep "Pep" Guardiola ingin melatih Inter Milan.

Kontrak Pep habis akhir musim ini dan sejauh ini belum mencapai kesepakatan kontrak baru. Menurut media-media Spanyol, Pep mempertimbangkan mencari petualangan baru, di luar Spanyol.

"Saya pikir, jika Pep meninggalkan Barcelona, ia ingin menangani Inter. Ia mungkin akan menerima tawaran dari seluruh dunia. Ia adalah pelatih hebat dan beruntung bisa bekerja sama dengan pemain-pemain terbaik dunia di Barcelona," ujar Maradona.

Pep menangani tim utama Barcelona pada 2008 lalu. Di bawah asuhannya, Barcelona meraih 13 trofi, misalnya tiga trofi Liga BBVA, dua trofi Liga Champions, dan dua trofi Piala Dunia Antarklub.

Full content generated by Get Full RSS.

CSKA Siap Lepas Honda ke Lazio

Posted: 24 Jan 2012 05:37 PM PST

ROMA, KOMPAS.com CSKA Moskwa menurunkan harga jual gelandang Keisuke Honda menjadi sebesar 14 juta euro (sekitar Rp 163 miliar). Namun, nilai itu masih lebih tinggi dari penawaran Lazio.

Pihak "Biancocelesti" telah terbang ke Rusia pada pekan lalu. Mereka menyiapkan tawaran sekitar 10 juta euro. Persoalannya, saat itu CSKA hanya bersedia melepas Honda dengan harga 16 juta euro.

"Aku telah berbicara soal Honda kepada direktur Lazio. Ada kemajuan dalam proses negosiasi. Namun, sejauh ini kami belum mencapaikan kesepakatan. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Saya belum bisa memastikan bahwa kesepakatan telah terjadi," beber Presiden CSKA, Yevgeny Giner. (SKY)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan