KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Tak Dapat Beckham, PSG Bidik Kaka-Pato

Posted: 03 Jan 2012 07:13 PM PST

PARIS, KOMPAS.com - Setelah gagal mendapatkan David Beckham, Paris Saint Germain mengalihkan bidikannya ke pemain papan atas lainnya, yaitu Ricardo Kaka (Real Madrid) dan Alexandre Pato (AC Milan).

Marca melaporkan, PSG sudah menyiapkan dana 61,5 juta euro atau setara Rp 732 miliar untuk mendapatkan keduanya. Sebesar 38 juta dialokasikan untuk Pato dan sisanya untuk Kaka.

Sejauh ini, Milan dan Madrid konsisten menyatakan tak akan menjual Pato dan Kaka. Kedua pemain itu juga mengaku tak mempertimbangkan pindah dalam waktu dekat. 

Full content generated by Get Full RSS.

Ibrahimovic Tak Tutup Kemungkinan Jadi Pelatih

Posted: 03 Jan 2012 05:39 PM PST

MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku tak menutup kemungkinan dirinya akan menjadi pelatih setelah tak lagi menjadi pemain. Namun, tambahnya, hal ini tak akan terjadi dalam waktu dekat.

"(Menjadi pelatih) sangat mungkin. Bahkan jika sebelumnya aku tak punya ide soal ini. Aku ingat Henrik (Larsson) ketika masih bermain, mengatakan tak akan menjadi pelatih. Sekarang, entah bagaimana, dia menjadi seorang pelatih. Jadi aku tak tahu apa yang akan terjadi dalam dua atau tiga tahun ke depan," kata Ibrahimovic.

Pemain berusia 30 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa dirinya masih akan bertahan sebagai pemain dua atau tiga tahun lagi. Setelah itu, ia tak bisa memastikan apakah bisa terus bermain atau gantung sepatu.

"Semua hal bisa saja terjadi. Kita harus menunggu dan melihat. Aku pikir menjadi pelatih harus siap menanggung tanggung jawab besar, jadi akan lebih mudah menjadi seorang pemain," tuturnya.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen