Republika Online

sumber :-

Republika Online


Demi Kursi Ketua Umum, Cucu Soeharto Siap Hadapi Menteri dan Jenderal

Posted: 14 Jan 2012 06:46 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Cucu almarhum Presiden Soeharto, Panji Adhikumoro, berambisi menjadi Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) dalam musyawarah nasional di Kuta, Bali, pada 17-18 Januari 2012. Panji telah menyatakan kesiapannya menjadi ketua umum POSSI.

Namun demikian, Panji harus bersaing dengan kandidat lain yang lebih senior. Beberapa di antaranya adalah mantan Menteri Perhubungan, Freddy Numberi; Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu; serta beberapa jenderal purnawirawan TNI Angkatan Darat.

Panji yang merupakan putra Bambang Trihatmodjo itu mengaku dirinya siap memimpin POSSI dengan sejumlah visi dan misi. "Saya siap memimpin organisasi ini. Ada banyak hal yang bisa dilakukan melalui POSSI yang selama ini terkesan statis dan monoton. Padahal, Indonesia adalah negara maritim dengan banyak penyelam potensial, baik penyelam tradisional maupun penyelam terlatih dan terdidik," katanya.

Oleh karena itu, dirinya ingin mewujudkan semua itu. Seluruh persyaratan administrasi sudah disampaikan kepada panitia. Panji mengaku banyak mendapatkan dukungan dari sejumlah Pengurus Provinsi (Pengprov) POSSI di Tanah Air.

Full content generated by Get Full RSS.

Depok Radio Control Drifters (DRCD) Gelar Kompetesi RC Drift

Posted: 14 Jan 2012 05:31 PM PST

SPORTKU.COM - Saat ini kepopuleran drifting semakin meningkat saja. Kepopuleran drifting tanah air juga berimbas terhadap perkembangan RC Drift.

Untuk lebih memperkenalkan RC Drift kepada masyarakat luas, maka salah satu komunitas RC Drift, Depok RC Drifters (DRCD) akan mengadakan event bertajuk DRCD Early Year RC Drift Race.


Depok RC Drifters (DRCD) gelar balap RC Drift bertajuk DRCD Early Year RC Drift Race, di D'Mall atau Depok Mall, Depok-Jawa BaratDepok RC Drifters, DRCD, jakarta rc drifters, jrcd, d'mall, depok mall, rc drift, drifting

Acara ini akan diadakan pada Sabtu-Minggu, 14-15 Januari 2012. Sementara untuk lokasinya akan diadakan di D'Mall atau Depok Mall, Depok-Jawa Barat.

Kegiatan ini selain untuk memperkenalkan RC Drift kepada masyarakat luas juga untuk memberitahukan kepada para penghobi RC Drift dengan dibukanya RC Drift Track di D'Mall.

Peta lokasi event DRCD Early Year RC Drift Race yang diselenggarakan di D'Mall atau Depok Mall, Depok-Jawa BaratDepok RC Drifters, DRCD, jakarta rc drifters, jrcd, d'mall, depok mall, rc drift, drifting

Hingga saat ini peserta yang sudah terdaftar tercatat sekitar 20-an peserta yang datang dari Jakarta, Bandung dan tentunya dari Depok sendiri.

DRCD Early Year RC Drift Race akan memperebutkan beberapa hadiah dan doorprize menarik, sedangkan grand prize-nya yaitu sebuah bodi RC.

Depok RC Drifters, DRCD, jakarta rc drifters, jrcd, d'mall, depok mall, rc drift, drifting

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen