ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Mertesacker absen untuk jangka waktu lama

Posted: 17 Feb 2012 09:27 AM PST

London (ANTARA News) - Pemain belakang Arsenal Per Mertesacker tidak akan bisa bermain untuk jangka waktu yang lama setelah menjalani operasi pergelangan kaki, kata manajer Arsene Wenger, Jumat.

Pemain internasional Jerman itu mengalami cedera ketika kemenangan Arsenal meraih kemenangan di Liga Premier di Sunderland akhir pekan lalu, dan kini dia diragukan bisa bermain selama sisa musim dan musim penutup Kejuaraan Eropa, lapor Reuters.

Mertesacker, yang sudah 79 kali memperkuat timnas Jerman, menjalani operasi rekonstruksi pergelangan kaki sebelum bergabung dengan Arsenal dari Werder Bremen Agustus lalu.

"Sayangnya dia menjalani operasi dan kami kehilangan dia sementara," kata Wenger kepada para pewarta.

"Berapa lama, saya tidak tahu. Dia menjalani rekonstruksi pada ligamennya. Jadi ini akan lama waktunya."

Arsenal, yang mengalami kekalahan menyakitkan 0-4 oleh AC Milan pada Liga Champions pada Rabu lalu, juga akan tanpa pemain belakang Laurent Koscielny, saat mereka bermain melawan Sunderland untuk kedua kalinya dalam delapan hari di Piala FA pada Sabtu mendatang.

Koscielny terpaksa keluar pada babak pertama pertandingan di San Siro lalu karena cedera lutut, namun akan siap dimainkan kembali pekan depan. (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Azarenka capai semifinal Qatar Terbuka

Posted: 17 Feb 2012 09:07 AM PST

Doha (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka memenangi 15 pertandingan secara beruntun musim ini untuk maju ke semifinal turnamen WTA Qatar Terbuka di Doha, Jumat.

Petenis asal Belarus itu mengalahkan Yanina Wickmayer dari Belgia 6-0, 6-4 untuk tetap dalam jalur menuju gelar ketiga dia pada tahun ini, setelah gelar juara yang dia raih di Sydney dan Australia Terbuka, lapor AFP.

Azarenka dalam penampilan yang tangguh pada set pertama tapi sedikit goyah pada set kedua, saat kehilangan angka dari servisnya untuk kedua kalinya pada game kedelapan oleh Wickmayer untuk membuat kedudukan 4-4.

Tapi Wickmayer tidak dapat menghasilkan angka dari servisnya pada game berikutnya dan itu merupakan "break" yang sangat penting bagi Azarenka.

Unggulan teratas itu akhirnya menutup pertandingan dengan memenangi game terakhir dengan tanpa kehilangan satu angka pun.

Pada pertandingan sebelumnya, unggulan ketiga asal Australia Samantha Stosur mengatasi perlawanan bersemangat dari petenis Rumania Monica Niculescu, untuk maju ke semifinal pertamanya tahun ini.

Stosur, yang juara bertahan AS Terbuka, menang 6-2, 2-6, 6-3 dalam waktu kurang dari dua jam setelah kehilangan momentumnya pada set kedua, dan lolos dari pertandingan ketat set ketiga, saat Niculescu merebut tiga game secara beruntunb untuk menyamakan kedudukan 3-3.

Niculescu mendapat peluang emas untuk mencuri poin dari servis Stosur pada game ketujuh, saat dia unggul 30-0, namun pukulan voli dia yang terlalu panjang membuka jalan bagi petenis Australia itu pada apa yang dicarinya.

Stosur, petenis peringkat lima dunia, menghasilkan angka dari servisnya, sebelum dengan cepat memenangi dua game berikutnya. (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan