Republika Online

sumber :-

Republika Online


Federer Melaju ke Semifinal Turnamen Rotterdam

Posted: 17 Feb 2012 06:27 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, ROTTERDAM -- Roger Federer melangkah ke babak semifinal turnamen ABN AMRO World Tennis Tournament setelah mengalahkan petenis Finlandia Jarkko Nieminen 7-5 dan 7-6 (2).  Kemenangan tersebut menambah catatan kemenangannya atas Nieminen menjadi 13 kali secara beruntun sejak bertemu pada tahun 2002.  

Seperti dilansir CBSSport, Sabtu (18/2), pada babak semifinal, petenis asal Swiss tersebut akan menghadapi Nikolay Davydenko.  Petenis asal Rusia tersebut memastikan langkahnya ke semifinal setelah menekuk petenis asal Perancis Richard Gasquet 7-5 dan 6-3.  

Davydenko kini mengincar gelar pertamanya sejak menjuarai turnamen BMW Open di Munchen Mei tahun lalu.  Akan tetapi, catatan pertemuannya dengan Federer tidaklah menyenangkan karena hanya memenangi dua laga dari 18 pertemuan terakhir.  

Sementara itu, pada semifinal lainnya akan mempertemukan Juan Martin Del Potro dengan Tomas Berdych.  Del Potro mencapai babak semifinal setelah melumat Viktor Troicki asal Serbia 6-0 dan 6-1.  Sedangkan Berdych menyingkirkan wakil Italia Andreas Seppi 6-3 dan 6-4.

Rifat Driving School Siap Membina Drifter Junior

Posted: 17 Feb 2012 06:25 PM PST

SPORTKU.COM - "Hubungan manusia yang baik itu akan membawakan hasil yang baik" itulah ungkapan seorang Rifat Sungkar, pereli dan pedrifter nasional Indonesia. Dalam kesempatan ini Rifat Sungkar menggelar event yang sangat fun dan edukatif.

Rifat Sungkar Pendiri dan Pembina RDS (Rifat Driving School) - Photo : www.sportku.comRifat Sungkar, Rifat, Rifat Driving School, Pondok Cabe

Event ini bertajuk 'Rifat Driving School' yang diadakan pada tanggal 28-29 Januari 2012 dan berlokasi di lapangan terbang pondok cabe. Di dalam event ini ada 2 pilihan bagi para peserta yaitu Drifting  pada tanggal 28 januari dan Gymkhana keesokan harinya.

Peserta Drift di dalam RDS - Photo : www.sportku.comRifat Sungkar, Rifat, Rifat Driving School, Pondok Cabe

Bagi para peserta yang ingin mendaftar Rifat Driving School ini cukuplah mudah yaitu dengan mengisi form yang dan disediakan terbatas melalui email yang dikirim langsung dari pihak Rifat Driving School. Hasilnya adalah 30 peserta untuk drifting dan 15 peserta untuk Gymkhana.

Top View Drift Rifat Driving School - Photo : www.sportku.comRifat Sungkar, Rifat, Rifat Driving School, Pondok Cabe

Kepuasan dan kekeluargaan adalah hasil yang didapat dari para peserta maupun pihak penyelenggara. Sungguh ide yang sangat baik dan menggembirakan untuk para drifter dan pecinta otomotif tanah air. "Event ini pun akan direncanakan terus berlanjut dan tidak hanya sampai disini saja" ujar Rifat Sungkar.

Peserta Deny Pribadi Mengikuti Gymkhana RDS Dengan Toyota DX nyaRifat Sungkar, Rifat, Rifat Driving School, Pondok Cabe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan