detikcom

sumber :-

detikcom


Inggris Kini Kehilangan Darren Bent

Posted: 25 Feb 2012 11:10 AM PST

Birmingham - Timnas Inggris kembali kehilangan satu pemainnya lagi karena cedera. Setelah Tom Cleverley, kini giliran striker The Three Lions, Darren Bent.

Cleverley harus menunda debutnya bersama Inggris setelah ia menderita cedera engkel kala Manchester United kalah dari Ajax Amsterdam di Liga Europa. Cedera engkel ini adalah yang ketiga kalinya didapat gelandang 22 tahun itu musim ini.

Tak sampai dua hari setelah berita mundurnya Cleverley itu, Stuart Pearce yang kini menjabat caretaker Inggris itu mendapat kabar buruk lagi menegenai kondisi pemainnya.

Pearce harus kehilangan Bent yang merupakan satu dari lima striker yang dibawa untuk menghadapi Belanda di laga friendly pertengahan pekan ini.

Bent mengalami masalah pada engkelnya saat Aston Villa diimbangi Wigan Athletic, Sabtu (25/2/2012) malam WIB. Striker 28 tahun itu salah mendarat saat usai ditekel Antonin Alcaraz dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Alhasil Bent harus menjalani pemeriksaan dalam waktu 48 jam ke depan untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Tetapi yang pasti Bent tak akan bisa diikutkan dalam skuad Inggris besok.

"Dia mengalami kesakitan di ruang ganti dan dipastikan ia tidak bisa dikutsertakan di skuad timnas Inggris," tutur manajer Villa, Alex McLeish, seperti dilansir Reuters.


( mrp / din )

Aguero Gandakan Keunggulan City

Posted: 25 Feb 2012 10:46 AM PST

Manchester - Tepat 10 menit sebelum pertandingan berakhir, Mabchester City melebarkan keunggulan atas Blackburn Rovers menjadi 3-0. Gol ketiga The Citizens dibuat Edin Dzeko menggunakan kepalanya.

Gol ketiga City dibangun melalui kerjasama rapi antara beberapa pemainnya. Menerima umpan diagonal dari sisi kiri yang dilepaskan Kolarov, Dzeko berhasil menanduk bola ke dalam gawang melewati penjagaan Hanley dan Dann.

Dua gol pertama City masing-masing dibuat Mario Balotelli di menit 30 dan Sergio Aguero di menit 52.

( din / mrp )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan