KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Mancini: Bersama Capello Inggris Bisa Juara Euro 2012

Posted: 10 Feb 2012 06:03 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menilai timnas Inggris bisa berprestasi di Euro 2012, jika masih ditangani oleh Fabio Capello.

Capello memutuskan mundur dari jabatannya pada Rabu kemarin setelah berseteru dengan pihak Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Keduanya bersitegang akibat pencopotan ban kapten dari tangan John Terry yang dilakukan oleh FA. Capello yang merasa tak diajak bicara akhirnya memutuskan untuk tak lagi bekerja sebagai manajer timnas.

"Saya tak tahu alasannya, tapi saya bisa mengatakan tim nasional kehilangan manajer kelas atas. Saya menghormati keputusannya," ujar Mancini.

"Saya pikir di bawah asuhan Fabio Capello Inggris punya kesempatan besar untuk memenangkan Piala Eropa," lanjutnya.

FA saat ini tengah menggodok beberapa nama yang siap dijadikan sebagai suksesor Capello. Di antaranya adalah Harry Redknapp, Stuart Pearce, Roy Hodgson, dan Guus Hiddink.

Henderson Senang Gerrard Bisa Tampil Lawan MU

Posted: 10 Feb 2012 05:57 PM PST

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, senang sang kapten, Steven Gerrard, bisa tampil saat Liverpool bersua Manchester United, Sabtu (11/2/2012) besok. Ia pun berharap bisa berduet dengan sang idola dalam laga nanti.

"Stevie pemain besar untuk Liverpool dan setiap orang senang bahwa dia kembali fit dan bermain baik. Aku tidak terlalu berbeda, aku hanya butuh bekerja keras, terus berlatih, dan semoga bisa bermain baik pada hari Sabtu nanti," kata Henderson.

Menanggapi soal pertemuan kedua tim, Henderson mengaku laga ini merupakan laga terbesar di Premier League. "Secara historis, ya," katanya.

"(Mereka) dua klub yang paling banyak gelar di negeri ini. Aku akan menyebut laga ini partai yang menonjol," lanjut mantan pemain Blackburn Rovers ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan