Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Barrichello Akan Beri Kepastian Secepatnya

Posted: 02 Feb 2012 03:05 AM PST

SEBRING - Rubens Barrichello belum bisa memberikan kepastian mengenai nasib dirinya yang dikabarkan hijrah ke ajang IndyCar. Walau begitu, Barrichello berjanji untuk memberikan kabar kepastian nasibnya itu secepatnya.
 
Terdepak dari kursi Williams membuat Rubens Barrichello tidak memiliki tim di F1. Spekulasi pun menyeruak, dimana dirinya dikabarkan akan membalap di ajang IndyCar, setelah dirinya melakukan uji coba dengan salah satu tim IndyCar, yakni KV Racing.
 
"Saya tidak tahu bagaimana perkembangan segala hal sekarang ini. Saya belum bicara dengan Jimmy Vasser (pemilik tim balap KV Racing) mengenai membalap di musim ini. Apa yang pasti adalah spekulasi tidak akan bertahan lama," ujar Barrichello, dilansir dari ESPNF1, Kamis, (2/2/2012).
 
"Mengenai saya membalap atau tidak (di Indy Car) akan diketahui secepatnya. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan KV (racing) harus mengetahui pembalapnya," tambahnya.
 
Pembalap gaek berusia 39 tahun itu ternyata juga mendapat dukungan dari istrinya, Silvana. Sang istri datang, dan ikut melihat sesi tes yang dilakukan Barrichello selama dua hari bersama tim KV Racing, yang dilakukannya bersama teman baiknya, Tony Kanaan.
 
"Dia (Silvana) telah datang (ke Sebring) sekarang, dan hari ini dia mendukung saya, melihat bagaimana gembiranya saya. Silvana bahkan bercanda dengan Tony (Kanaan), mengatakan bahwa dia patut disalahkan atas semua antusias saya," tandasnya.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Hamilton Evaluasi Diri dengan Berdiskusi

Posted: 02 Feb 2012 02:01 AM PST

WOKING - Performa mengecewakan di musim lalu, hingga banyaknya masalah yang menimpa membuat pembalap McLaren, Lewis Hamilton mengevaluasi diri. Pembalap Inggris ini mengaku berdiskusi dengan teman dan keluarganya demi perkembangan dirinya.

Musim lalu memang berjalan kurang bagus bagi Lewis Hamilton. Beberapa kali Hamilton bertabrakan dengan pembalap Ferrari, Felipe Massa sehingga gagal mengakhiri lomba, yang berujung perang dingin antara kedua pembalap tersebut.

Tak hanya itu, kisah cintanya dengan Nicole Scherzinger (mantan anggota Pussycat Dolls) harus berakhir, sehingga performanya terganggu. Pada akhir musim, Hamilton berada di peringkat lima, dan dirinya enggan mengulangi hal itu di musim 2012 ini.

"Saya mendiskusikan banyak hal dengan keluarga dan teman-teman. Mencari tahu opini mereka dalam beberapa hal, sehingga saya bisa berkembang," terang Hamilton, seperti dilansir dari BelfastTelegraph, Kamis, (2/2/2012).

"Saya tahu banyak hal yang salah dalam kehidupan saya, tetapi tidaklah mudah untuk mengklarifikasi dan membersihkan mereka. Saya membuat daftar dari banyak hal dan saya masih bekerja untuk itu," paparnya.
 
Hamilton sadar bahwa terkadang posisi seseorang berada di atas, terkadang berada di bawah. Pembalap berusia 27 tahun ini juga merasa jeda F1 ini sangat penting karena membuatnya bisa beristirahat untuk memulihkan fisik dan mentalnya.

"Ini akan menjadi musim keenam saya di F1, tetapi bukan berarti kelima musim sebelumnya adalah bencana bukan? Ini seperti roller-coaster (naik turun), tetapi hal yang nikmat. Setiap tahun anda butuh untuk beristirahat, untuk melihat dimana anda berada, karena F1 menguras anda," tandasnya.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan