KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Warriors Coba Ketangguhan Patriots

Posted: 10 Mar 2012 10:54 AM PST

Bola Basket

Warriors Coba Ketangguhan Patriots

Mahdi Muhammad | Agus Mulyadi | Sabtu, 10 Maret 2012 | 18:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim bola basket Indonesia Warriors mencoba ketangguhan tim tamu, Philipine Air Asia Patriots, di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2012). Sejauh ini, Warriors tertinggal empat angka atau dua bola dari Patriots.

Kedua tim memeragakan pertahanan zona wilayah pada laga kali ini. Itu sebabnya, perolehan angka kedua tim agak seret hingga jelang paruh pertandingan.

Larry Jonathan Smith, forward-center Warriors tapil prima pada pertandingan ini. Dia telah mengoleksi 17 angka hingga paruh pertandingan. Sementara, Steve Thomas, center-forward Warriors baru mengoleksi empat angka.

Paruh pertandingan, unggul empat angka atas Warriors, 36-32.

Kemenangan Pertama Indramayu Alko

Posted: 10 Mar 2012 06:49 AM PST

SURAKARTA, KOMPAS.com - Tim putri Indramayu Alko, Jawa Barat, akhirnya memetik kemenangan pertama di BSI Bola Voli Proliga 2012, setelah mengalahkan Gresik Petrokimia 3-0 (25-16, 25-13, 25-22) di Stadion Bhineka Sritex Surakarta, Sabtu (10/3/2012).

Indramayu Alko kini memperoleh skor lima poin dan naik ke posisi kelima. Adapun Petrokimia tersungkur ke posisi ketujuh alias  juru kunci.

Selain karena performa para pemain Petrokimia memang buruk, kali ini Indramayu Alko bermain taktis dan bersemangat, tidak seperti laga sebelumnya ketika melawan Jakarta TNI AU, Jumat kemarin. Indramayu kemarin Alko dikalahkan TNI AU, 1-3 (25-18, 19-25, 21-25, 24-26). Bahkan pelatih Indramayu Alko, Agustinus, saat itu enggan datang ke konferensi pers.

Ketika timnya menang hari ini, Agustinus berkenan datang ke acara konferensi pers. Lucunya, gantian pelatih Petrokimia, Sudarto, yang "ngambek" dan menolak datang ke ruangan konferensi pers. Asisten pelatih, M Hanafiah, yang biasanya selalu rajin, pun tidak datang menemui wartawan.

Kali ini, Agustinus mau datang ke konferensi pers, dan gembira dengan kemenangan pertama Alko 3-0. "Hasilnya sangat baik. Sebenarnya ini keberuntungan. Di luar prediksi, kami menang 3-0 melawan Petrokimia. Kunci kemenangan Indramayu Alko ini karena anak-anak termotivasi setelah empat kali kekalahan," katanya.

Kapten Indramayu Alko, Yolla Yuliana, mengatakan, ia dan teman-temannya bermain tanpa beban. "Mainnya juga semangat. Kemenangan ini sangat memotivasi untuk menang di setiap pertandingan setelah ini. Kita main stabil," tuturnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen