Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Spurs & Juve Berebut Bomber Internacional

Posted: 14 Mar 2012 12:46 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

PORTO ALEGRE - Agen dari striker Internacional Leandro Damiao mengatakan bahwa kliennya tengah dikaitkan dengan klub Premier League, Tottenham Hotspur. Tapi baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan bahwa Juventus juga tertarik padanya.
 
"Kami tak hanya menerima kontak dari Juventus. Selain Italia, tawaran juga datang dari Spanyol dan klub-klub di Inggris yang juga tertarik. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," ungkap Giovanni Luigi, Kamis (15/3/2012).
 
Damiao merupakan penyerang andalan Internacional yang telah mencetak delapan gol dari tujuh pertandingan di Liga Brasil musim ini. Penyerang 22 tahun itu juga telah mengecap lima kali penampilannya bersama Tim Nasional Brasil.
 
Spurs dan Juve saat ini menjadi tim yang berpeluang mendapatkannya. Meski, dari pihak Damiao masih belum memberikan sinyal bakal kemana dia akan berlabuh. Sedangkan saat ini Damiao memiliki kontrak dengan Internacional hingga 2016.
(fir)

Drogba Starter, Torres Cadangan

Posted: 14 Mar 2012 12:41 PM PDT

LONDON - Dituntut mengejar defisit dua gol, pelatih interim Chelsea Roberto Di Matteo lansung mengusung skema menyerang dengan formasi 4-3-3. Didier Drogba menjadi pilihan utama sebagai ujung tombak.

Drogba akan mendapat dukungan dari dua penyerang sayap, Daniel Sturridge dan Juan Mata. Sementara itu, manusia 50 juta poundsterling Fernando Torres ditempatkan di bangku cadangan.

Sementara di lini belakang, Di Matteo tetap mempercayakan John Terry sebagai palang pintu andalan. Terry akan ditemani David Luiz yang menggantikan posisi Gary Cahill di sentral pertahanan.

Di kubu lawan, Napoli tampil dengan kekuatan terbaiknya. Trio Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani jadi andalan pelatih Walter Mazzari.

Chelsea dituntut meraih kemenangan 2-0 atau lebih di Stamford Bridge, dini hari nanti bila ingin lolos ke perempat finai. Ini tak lepas dari kekalahan 1-3 The Blues saat melakoni leg pertama di markas Napoli, tiga pekan lalu.

Starting Line-up Chelsea-Napoli:

Chelsea: Cech; Ivanovic, David Luiz, Terry, Cole; Essien, Ramires, Lampard; Sturridge, Drogba, Mata.

Cadangan: Turnbull, Torres, Mikel, Malouda, Bosingwa, Kalou, Cahill.

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Maggio, Zuniga, Inler, Gargano; Hamsik; Lavezzi, Cavani

Cadangan: Rosati, Dossena, Vargas, Dzemaili, Fernandez, Pandev, Britos. (acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan